Ketua PKK Sulsel Naoemi Octarina Bersilaturahmi Bersama Dharma Wanita Persatuan Sulsel

Ketua PKK Sulsel, Naomi Octarina. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Naoemi Octarina selaku Penasehat Dharma Wanita Persatuan Sulsel, menghadiri acara Silaturahmi yang diselenggarakan di Aula Kantor BPSDM Sulsel, Jumat, 20 Mei 2022.
Dalam pertemuan ini dihadiri seluruh pengurus Dharma Wanita Persatuan Provinsi Sulsel, dan menghadirkan Ummu Kholik untuk memberikan tausiah.
Ketua Dharma Wanita Persatuan Sulsel, Sri Rejeki Hayat, berharap, seluruh pengurus yang hadir bisa memetik hikmah yang positif untuk dibawa pulang ke rumah. Selain itu, seluruh pengurus bisa saling bersilaturahmi, bersinergi, untuk melakukan hal secara bersama bagi kemajuan masyarakat.
“Semoga melalui kegiatan ini, silaturahmi antarpengurus bisa semakin erat, agar ke depan bisa bersinergi melakukan banyak hal,” harapnya.
Sementara, Naoemi Octarina, mengatakan, halal bihalal yang mengusung tema Mempererat Silaturahmi untuk Meningkatkan Kinerja Dharma Wanita Persatuan, patut diapresiasi. Iapun berharap, ajang ini mempererat silaturahmi, dan bisa saling memaafkan antara para pengurus.
Dalam kesempatan tersebut, Naoemi berpesan, peranan seorang isteri Aparatur Sipil Negara (ASN) sangat berpengaruh terhadap kinerja sang suami. Karena itu, seorang isteri ASN harus memberikan contoh yang baik.
“Kinerja suami akan lebih baik jika isteri-isteri bisa membuat hati suami tenang,” tuturnya. (andi esse)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini