Ulla Rangkul Seniman dan Budayawan Jadi Pengurus Demokrat Sulsel, Moch Hasymi: Keren, Ini Pertama Kalinya Saya punya KTA Partai

Budayawan dan kolomnis, Mochammad Hasymi Ibrahim. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel tepilih, H Ni’matullah Rahim Bone atau Ulla, mengajak Budayawan dan penulis essei, Mochammad Hasymi Ibrahim, bergabung ke dalam jajaran pengurus Demokrat Provinsi Sulawesi Selatan Periode 2022-2027.
Kepada wartawan, Mochammad Hasymi mengakui, jika ia tertarik menerima tawaran Ni’matullah menjadi pengurus partai karena dirinya melihat partai ini di bawah kepemimpinan Ni’matullah di Sulsel, akan menjadi partai yang digemari masyarakat.
“Iya, Insya Allah saya akan jadi kader demokrat dan ikut dilantik nanti. Saya tertarik bergabung demokrat karena saya melihat partai ini akan besar di Sulsel nanti. Ulla mempunyai gagasan yang brilian dan saya tertarik dengan gagasannya,” kata Mochammad Hasymi saat ditemui di Kantor DPD Partai Demokrat Sulsel, Panakukang, Makassar, Minggu (22/5/2022), kemarin.
Menurutnya, pemimpin partai yang memiliki gagasan, akan membawa partainya menjadi partai masa depan karena gagasannya didukung dan diikuti masyarakat.
Dia juga menuturkan, selama hidupnya ia belum pernah tertarik berpolitik. Namun, ketika Ulla mengajaknya menjadi kader dan sekaligus pengurus partai, dirinya langsung menyambut tawaran tersebut.
“Ini pertama kalinya saya punya kartu anggota partai. Sebelumnya, sudah banyak tokoh politik yang pernah mengajak tetapi saya belum tertarik. Ini kali saya akan jadi politisi demokrat dan ikut memperjuangkan gagasan partai dan gagasan pemimpin partai ini. Partai ini sangat keren,” ucap penulis essei dan kolomnis ini.
Terkait posisinya di Partai Demokrat, Moch Hasymi belum mau mengungkapkan. Alasan dia belum dilantik secara resmi.
“Belum tahu saya di posisi mana, ini akan jelas kalau sudah dilantik dan jika SK-nya sudah ada. Yang pasti sekarang saya sudah Kader Demokrat dan punya KTA Partai Demokrat,” terangnya.
Sementara itu, Ketua Panitia Pelantikan Pengurus Partai Demokrat Sulsel, Linda Salengke, mengatakan, persiapan pelantikan pengurus DPD sudah fix, pun jadwalnya sisah menyesuiakan dengan jadwal Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), yang akan melantik pengurus dalam waktu dekat.
“Persiapan panitia sudah oke, kita sisah menunggu jadwal pastinya dari Mas AHY. Yang pastinya pengurus dilantik oleh Ketum, Mas AHY sendiri dalam waktu dekat ini,” pungkasnya. (roma)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini