Lantik Pegawai Honor PDAM Makassar, Beni Iskadar Minta Semua Pegawai Loyal dan Mandiri

Pj Dirut PDAM Makassar , Beni Iskandar, mengambil sumpah pegawai honor yang baru diangkat. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Pj Direktur PDAM Kota Makssar, Beni Iskandar, mengambil sumpah seluruh pegawai honorer yang baru saja diangkat, pada Rabu (1/6/2022).
Dalam sambutannya, Beni Iskandar mengatakan, pengambilan sumpah ini dilakukan bertepatan dengan hari lahirnya Pancasila dan bisa menjadi momentum bagi pegawai kontrak yang bersumpah, dan motivasi untuk menjadi tim yang handal dan tangguh dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.
“Ini adalah tekad yang ditanamkan seluruh pegawai PDAM Makassar, melayani masyarakat, terutama memenuhi kebutuhannya mendapatkan air bersih,” kata Beni Iskandar.
Dia menambahkan, sudah saatnya semua pegawai PDAM Makassar, termasuk yang baru ini diambil sumpahnya, harus mandiri dan mendedikasikan dirinya untuk perusahaan.
“Kita semua, harus mandiri. Tidak boleh bekerja di bawah bayang-bayang orang tua yang punya pangkat dan jabatan, atau punya latar belakang keluarga kaya, berdirilah di atas kaki sendiri dan bekerja sesuai instruksi dan perintah atasan,” ujarnya.
Beni menekankan, agar semua pegawai di PDAM Makassar loyal, dan tidak berdalih jika diberikan tugas oleh atasannya.
“Semua pegawai harus loyal pada perintah atasannya, karena itulah bentuk loyalitas yang harus terbangun.  Jangan mengadu sama orang tuanya jika ada diberikan tugas,” jelas Beni Iskandar, didampingi Pj Direktur Tehnik, Arifuddin Hamarung dan Pj Direktur Keuangan, Asdar Ali.
Beni juga menyampaikan beberapa pesan bijak dan motivasi, terutama ditujukan kepada pegawai yang baru diangkat. Mantan Lawyer ini, meminta semua pegawainya menanamkan dalam dirinya keikhlasan dalam bekerja, penuh dedikasi dan memiliki tujuan untuk memajukan perusahaan.
“Jaga kerjasama dan kekompakan dalam bekerja, hindari sekat karena itulah dasar yang kokoh dalam mencapai tujuan dan cita-cita Perusahaan yang telah direncanakan,” pungkasnya. (andi esse)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini