Bareng Ketua KONI Makassar, Danny Pomanto Hadiri Turnamen Motorcross 2022, Sebut Balapan Ini Memicu Adrenalin

Walikota Makassar, Danny Pomanto bersama Ketua KONI Makassar dan para pembalap motorcross 2022 di Makassar. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto atau Danny Pomanto, bersama Ketua KONI Makassar, Ahmad Susanto, menghadiri pembukaan Makassar Motorcross Championship 2022 yang di gelar di Tanjung Bunga Makassar, Minggu (5/6/2022).
Kegiatan kejurnas seri dua region 5 Sulawesi ini, menyita perhatian penggemar motorcross di berbagai daerah untuk turut serta menunjukkan kemampuannya dalam melajukan kendaraan roda duanya di medan yang menantang.
Danny Pomanto yang menyaksikan langsung atraksi para peserta, berdecak kagum dan bangga melihat kelihaian para peserta meski harus tetap berhati-hati dalam memacu adrenalinnya.
“Animo masyarakat penggemar motorcross sangat luar biasa. Ini harus di apresiasi karena olahraga tersebut membutuhkan kemahiran khusus. Tidak semua orang bisa balap di medan yang sulit,” kata Danny Pomanto.
Di ikuti peserta yang bukan hanya berasal dari Sulawesi Selatan tapi juga dari Sulawesi Utara, Gorontalo, Sultra, Sulteng, serta pembalap lokal 24 kabupaten/kota se-Sulawesi Selatan, semuanya beradu dan menunjukkan kemampuan terbaiknya.
Walikota Makassar dua periode ini, meminta para pembalap agar mengutamakan sportifitas dan selalu menjaga kekompakan dalam tim dan juga sesama pembalap.
“Ini ajang silaturahmi, jadi semua harus jaga kekompakan dan utamakan sportifitas. Silaturahmi jangan putus, meski bersaing itu wajar,” tandas Danny.
Sementara itu, Ketua KONI Makassar, Ahmad Susanto, yang juga turut hadir bersama Danny, menyampaikan, olahraga motorcros ini memberi tantangan bagi anak muda untuk mengekspresikan bakatnya.
“Ini olehraga yang sangat menantang dan digemari anak muda, semoga tak hanya menjadi hiburan, tapi menjadi ajang untuk memicu bakat dan kreatifitas anak muda yang hobby otomotif, agar disalurkan di arena yang legal,” pungkasnya.
   (andi esse)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini