PM Australia Anthony Albanese: Saya Sangat Terkesan Dengan Gubernur Andi Sudirman

PM Australia Anthony Albanese saat bertemu Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Perdana Menteri (PM) Australia, Anthony Albanese, merasa senang dengan pertemuannya bersama Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman. Ia pun menyampaikan kesannya melalui akun instagram resminya @albomp.
Dalam postingannya, PM Anthony Albanese, memperlihatkan potret dirinya saat bersama dengan Gubernur termuda di Indonesia itu. Sulsel menjadi kunjungan pertamanya, usai bertemu dengan Presiden Joko Widodo.
Mereka melakukan pertemuan di Kantor Gubernur Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo, Kota Makassar, Selasa (7/6/2022).
“Great to meet Governor of South Sulawesi Andi Sudirman Sulaiman today (Senangnya hari ini bertemu Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman),” kata Anthony Albanese.
Anthony pun merasa takjub dengan sejumlah potensi yang telah dipaparkan langsung oleh Gubernur Andi Sudirman.
“It was refreshing and motivating to hear his vision for the region (melegakan dan memotivasi untuk mendengar visi beliau untuk wilayah tersebut),” tulisnya.
Dalam pertemuan itu, Gubernur Sulsel menyampaikan kondisi di Sulsel secara umum. Termasuk beragam program inovasi maupun potensi yang dimiliki Sulsel. Potensi tersebut baik di bidang pertanian, peternakan, energi terbarukan dan lainnya. Andi Sudirman pun berharap, ini bisa menjadi peluang baik bagi investasi Sulsel.
Diketahui, pada Senin (6/6/2022), Perdana Menteri Australia Anthony Albanese berkunjung di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat. Ia disambut oleh Presiden Joko Widodo.
Kunjungan ini juga merupakan kunjungan pertama ke Indonesia, setelah Anthony dilantik menjadi PM Australia pada Mei 2022 lalu. (andi esse)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini