Jamu Tim Liga Futsal Nusantara, Ketua KONI Makassar: Boleh Menang dan Kalah, Tapi Sejatinya Kita Adalah Saudara

Ketua KONI Makassar, Ahmad Susanto. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Makassar, Ahmad Susanto, menjamu tim Liga Futsal Nusantara (Linus) 2022 yang baru saja berlaga di babak 34 besar grup C dan G.
Delapan tim yang berlaga mewakili masing-masing provinsi, Sulawesi Selatan dari Tim Juku Eja berhasil menjadi juara disusul Runner up dari Jawa Timur Benteng Muda Malang.
Serta Tim Putri Grup G, Perwakilan Futsal Putri KWB dari Jatim berhasil keluar sebagai pemenang.
Ketua Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Sulawesi Selatan Ahmad Susanto dalam kegiatan gala dinner menyampaikan salam hangat dari Wali Kota Makassar Danny Pomanto.
“Ada salam dari Bapak Walikota Makassar Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto. Beliau tidak sempat hadir karena berangkat menyampaikan duka atas meninggalnya anak sulung Ridwan Kamil,” kata Ahmad, Minggu (12/6/2022).
Dalam sambutannya Ahmad Susanto mengatakan hakikat dari setiap pertandingan olahraga yakni semua adalah pemenang meskipun ada yang kalah.
“Disini kita merayakan kemenangan karena hakikat olahraga semua adalah pemenang. Kita boleh menang dan kalah dalam pertandingan tetapi sejatinya kita adalah sahabat abadi dalam futsal,” ungkapnya.
Selaku Ketua AFP Sulsel yang juga bertindak sebagai tuan rumah, Ahmad Susanto meminta maaf apabila selama dalam kurung waktu 9 hari pertandingan ada hal yang tidak berkenan
“Atas nama AFP Sulsel, kami sampaikan permohonan maaf apabila dalam pelaksanan ada hal yang tidak berkenan, kelemahan dan persoalan teknis atau melukai perasaaan mohon di maafkan,” pungkasnya. (andi esse)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini