Optimis Wujudkan Keluarga Sejahtera, Ketua TP PKK Maros Kunjungi 14 Kecamatan Untuk Percepat 10 Program PKK

Ketua TP PKK Maros bersama Pengurus PKK Kecamatan Bontoa. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAROS – Dalam rangkaian peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK Maros ke-50, Ketua Penggerak PKK Kabupaten Maros, Hj Ulfia Chaidir Syam, melakukan kunjungan ke Kantor Lurah Bontoa, Kecamatan Bontoa, Rabu (29/6/2022).
Setelah melakukan pertemuan dengan TP PKK Kecamatan Bontoa, Hj Ulfiah Chaidir Syam menyampaikan, bahwa PKK Maros melakukan penilaian bagi PKK di 14 Kecamatan di Kabupaten Maros.
Dia berharap gerakan PKK di Kabupaten Maros, bisa mempercepat terwujudnya kesejahteraan keluarga.
“Dengan melakukan kegiatan berupa pembinaan secara nyata untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta mempercepat 10 program pokok PKK yang berkelanjutan, kita berharap gerakan PKK Maros bisa mempercepat terwujudnya keluarga sejahtera,” kata Ulfiah.
Lebih lanjut, Istri Bupati Maros ini, mengungkapkan, bahwa dirinya bersama TP PKK Kabupaten Maros, mulai 22 Juni hingga 16 Juli nanti, turun melakukan kunjungan ke setiap Kecamatan.
“Kunjungan kami ini, sekaligus melakukan penilaian terhadap perlombaan untuk menilai administrasi PKK, Dasawisma dan Aku PKK, PAUD Holistik dan Integratif, serta Pojok Baca PKK,” ungkapnya.
Sementara itu, Sekretaris PKK Maros, Fitri Saymsuar yang turut mendampingi Ulfiah, menambahkan, sudah enam kecamatan yang telah dikunjungi dan dilakukan penilaian secara langsung.
“Kami suda mengunjungi enam kecamatan, yakni Kecamatan Tompobulu, Tanralili, Camba, Mandai dan Kecamatan Bontoa. Alhamdulillah, gerakan PKK di tingkat kecamatan menujukkan kecakapannya melaksanakan program dan misi PKK,” pungkasnya. (roma)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini