Peringati Hari Adhyaksa ke- 62, Kejari Maros Turun Berbagi Sembako

Kejaksaan Maros berbagi sembako. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAROS – Kejaksaan Negeri Maros melakukan kegiatan sosial, mengunjungi Pondok Pesantren Yayasan Pendidikan Firdaus, di Tompobalang, Kelurahan Leang-Leang, dan Madrasah Islamiyah, Kamis (14/7/2022).
Kepala Kejari Maros, Suroto, SH, menyampaikan Kegiatan sosial dengan berbagi sembako ke pesantren dan madrasah ini, dilakukan sebagai wujud kepedulian ke masyarakat dan merupakan rangkaian peringatan Hari Adhyaksa ke 62.
“Kita ingin jaksa itu tidak lagi menjadi sosok yang menakutkan, kami juga punya sisi humanis,” kata Suroto SH.
Selain kegiatan sosial, Kejari Maros juga menggelar pekan olahraga untuk internal kejaksaan. “Kalau yang olahraga itu untuk menjalin harmonisasi internal kita, menjaga silaturahmi, yang terpenting adalah tugas teman-teman, tetap jalan sesuai tupoksi” lanjut Suroto.
Terakhir, Kajari yang telah menjabat hampir setahun di Maros ini mengatakan jika semangat hari Adhyaksa, lebih kepada pemulihan ekonomi pasca pandemi.
“Tema hari Adhyaksa tahun ini adalah kepastian hukum, humanis menuju pemulihan ekonomi, stressingnya adalah bagaimana kami mendampingi pemulihan ekonomi yang kita tahu bersama, Pandemi 2 tahun lebih ini menyerang sektor ekonomi kita, sehingga untuk pemulihannya kita beri atensi khusus, jangan sampai ada lagi yang mau ngambil keuntungan” jelasnya.
Untuk puncak acara hari Adhyaksa akan digelar pada Jumat 22 Juli 2022 di kantor Kejaksaan Maros, Jl Dr Ratulangi. (asrul nurdin-ed)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini