Bank Sulselbar Serahkan Hadiah Nabung Untung di Belopa, Nasabah Bebas Pilih Hadiahnya

Penyerahan hadiah nasabah untung dan hadiah lainnya untuk nasabah. (Foto: Ist)
menitindonesia, BELOPA, LUWU – PT Bank Sulselbar sebagai Bank Kepercayaan Masyarakat Luwu telah melaksanakan Penyerahan Hadiah Program Nabung Untung Kepada PT Masmindo Dwi Area Dan Sosialisasi Program Double Untung PT Bank Sulsebar, di Belopa, Luwu, Selasa (19/7/2022)
Acara ini dihadiri oleh Bupati Luwu Dr Drs H Basmin Mattayang M.pd, Plt. Direktur Utama PT. Bank Sulselbar H Yulis Suandi, Direktur Utama PT. Masmindo Dwi Area, Abidin Daeng Patompo, dan beberapa Kepala OPD serta Forkopimda.
Plt Direktur Utama PT Bank Sulselbar, H Yulis Suwandi dalam sambutannya mengungkapkan rasa terimakasih kepada PT Masmindo Dwi Area atas kepercayaan terhadap PT bank Sulselbar Cabang Belopa dalam pengelolaan keuangan perusahaannya dan ke depannya berharap kerjasama ini tetap terjalin baik.
H Yulis Suwandi mengungkapkan, bahwa jangan ada ketakutan bagi perusahaan perusahaan lain untuk mempercayakan pengelolaan keuangannya pada PT. Bank Sulselbar karena PT Bank Sulselbar terbuka untuk semua pihak dan semua kalangan.
Direktur Utama PT Masmindo, Abidin Daeng Patompo dalam sambutannya juga mengungpkan rasa terima kasih atas hadiah yang diberikan Oleh PT Bank Sulselbar Cabang Belopa sebagai partisipasinya mengikuti Program Nabung Untung.
Ke depannya, Abidin Daeng Patompo berjanji akan tetap menjaga hubungan yang lebih baik lagi dengan PT Bank Sulselbar Cabang Belopa. Ia juga berkomitmen akan selalu mendukung pembangunan di Kabupaten Luwu agar tercipta perekonomian yang lebih baik.
Bupati Luwu, Dr Drs H Basmin Mattayang M.pd, dalam sambutannya mengapresiasi komitmen Dirut PT Masmindo yang akan selalu mendukung pembangunan di Kabupaten Luwu.
“Kami mengapresiasi peran PT Bank Sulselbar Cabang Belopa dalam upaya pemulihan ekonomi nasional di Kabupaten Luwu,” ujar Dr Basmin Mattayang.
Dalam acara ini, menerangkan tentang event yang diselenggarakan oleh PT Bank Sulselbar yakni Program Undian Double Untung dan Program Nabung Untung.
Program-Program ini merupakan salah satu program unggulan. Yang dimana Program Double Untung ini, diperuntukkan untuk Nasabah Baru maupun Nasabah Exsisting yang mempunyai saldo minimal Rp. 5.000.000,- berlaku kelipatan akan mendapatkan 1 kupon hadiah Local Prize. Dan untuk Hadiah GrandPrize wajib mempunyai saldo minimal Rp. 100.000.000,- dengan saldo minimal Rp 10.000.000 berlaku kelipatan akan mendapatkan 1 kupon hadiah Grand Prize.
Adapun hadiah program Double Untung yang disediakan antara lain Grand Prize : 1 Mobil Mercedes-Benz Type GLA 200 yang akan diundi seprovinsi sulselbar dan 6 Mobil Toyota Type All New Avanza yang akan diundi di 6 titik wilayah yaitu Makassar, Barru, Sinjai, Bantaeng, Masamba, dan Pasangkayu. Untuk Hadiah Local Prize, 82 Unit Sepeda Motor Yamaha Type Fazzio 125, 20 Unit Handphone Iphone 13 Pro, 20 Unit Laptop HP, 82 Unit Sepeda Polygon Type Strattos S2/X, 82 Unit TV Samsung 43 Inch, 41 Buah Loham Mulia Antam 5 Gr, 133 Buah Rekening Tabungan Senilai Rp. 1.000.000,-. Program ini akan diundi Januari 2023. Periode Program ini dari Bulan April – 31 Desember 2022.
Dalam acara ini juga dijelaskan bahwa selain Program Double Untung PT. Bank Sulselbar juga memiliki program yang tidak kalah menarik yaitu Nabung Untung. Program ini merupakan Program Menabung yang dimana Nasabah bebas memilih Hadiah yang diinginkan atau pilih hadiah suka suka.
Pemberian hadiah secara langsung tanpa diundi bisa berupa barang atau cashback sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku pada PT Bank Sulselbar.
Syarat untuk mengikuti program ini yaitu Nasabah Produk Tapemda Plus Eksisting dan maupun baru yang melakukan penempatan dana fresh fund. Besar Saldo Hold adalah kelipatan Rp. 1.000.000,-. Jangka Waktu hold adalah 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, 12 bulan, 24 bulan, dan 36 bulan. Periode Pendaftaran Program ini dari Bulan April – 31 Desember 2022. (rls)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini