PDAM Makassar Respon Cepat Keluhan Warga RT 03 di BTP, Pasokan Air Bersih Kembali Lancar

Ketua RT 03 di BTP, Syamsiar Hasan, menyampaikan terima kasih setelah pasokan air bersih kembali lancar di wilayahnya. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar merespopn cepat keluhan warga Blok AF RT 03 RW 07, Kompleks Perumahan Bumi Tamalanrea Permai (BTP), terkait minimnya pasokan air bersih.
Direktur Utama (Dirut) PDAM Kota Makassar, Beni Iskandar, langsung memerintahkan petugas di Kantor Wilayah Pelayanan 2 BTP untuk melakukan pengecekan dan pemeriksaan jalur pipa menuju ke wilayah yang dikeluhkan itu Ketua RT 03 BTP, Syamsiar Hasanm, Minggu (24/7/2022).
“Ini merupakan tanggung jawab moral kami melayani kebutuhan air bersih masyarakat dan PDAM Kota Makassar harus terdeoan jika ada keluhan pelanggan terkait pelayan air bersih,” kata Beni Iskandar.
Setelah mendapat instruksi langsung dari Beni Iskandar,  Kepala Wilayah Pelayanan 2 PDAM Makassar, Ismail Hasan bersama Kepala Urusan Teknik, Kalmuddin serta Tim Tekniknya, langsung turun memantau dan mengecek langsung pipa induk sampai pada instalasi rumah pelanggan di wilayah tersebut.
“Alhamdulillah, malam ini pelanggan di Blok AF BTP khususnya RT.03 RW.07 sudah kembali mendapatkan supply air yang lancar,” ujar Ismail Hasan.
Sementara itu,  Ketua RT 03 BTP, Syamsiar Hasan atas nama warganya, menyampaikan terima kasih kepada Dirut PDAM Kota Makassar dan petugasnya di wilayah BTP karena merespon cepat keluhannya dengan langsung membenahi sehingga suplay air ke rumah pelanggan di RT 03 kembali lancar.
“Terima kasih Pak Dirut PDAM dan Tim Teknisnya, air dirumah warga kami sudah lancar kembali,” ucapnya.
Sebelumnya, meskipun hari Minggu dan libur, Beni Iskandar mengatakan, apapun keluhan pelanggan selama  masih memungkinkan diupayakan, akan langsung dikerjakan.
“Tanpa kecuali, semua petugas PDAM Kota Makassar, kami berikan tugas untuk mendengar keluhan pelanggan karena ini sifatnya wajib dan tanpa kecuali. Petugas PDAM Makassar juga kami instruksikan tuidak menerima imbal jasa perbaikan, karena komitmen kami melayani warga Makassar,” pungkasnya. (andi esse)