Ingin Gali Informasi Pengerjaan Proyek Nasional, Direktur Air Limbah PDAM Makassar Ayman Adnan Kunjungi Proyek IPAL Losari

Direktur Limbah PDAM Makassar Ayman Adnan mengecek proyek nasional pembangunan IPAL Losari. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Direktur Air Limbah Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar, Ayman Adnan, mengecek langsung pekerjaan penggalian jalur pipa IPAL yang merupakan proyek nasional di Kawasan Tanjung (GMTD), Makassar, Minggu (24/7/2022).
Ayman Adnan menjelaskan, bahwa pihaknya ingin menggali informasi dan melihat langsung perkembangan pengerjaan proyek tersebut.
“Kami ingin mengetahui informasi dan melihat langsung pekerjaannya di lapangan,” kata Ayman didampingi Kasie Hubungan Langganan, Yuli Irmawati serta beberapa tim teknik.
Mereka diterima oleh Deputy City Leader KonsultanPT SMEC, Toto,  Public Relatioon dan Marketin Konsultan, Nursia Nukma, Enginer Kontraktor, Nursia Nukma dan Arief Fitrayadi.
Kepada wartawan, Ayman Adnan menjelaskan, kunjungannya ini sebagai silaturahmi sekaligus memperkenalkan dirinya sebagai Direktur Air Limbah yang baru dilantik dan bertugas. “Kami menyampaikan tugas kami menyiapkan segala yang menyangkut tata kerja dan kelola pelaksanaan air limbah,” ujarnya.
Sementara itu, di tempat yang sama, Deputi City Leader Pekerjaan Jaringan IPAL, Toto, menjelaskan saat ini, pihaknya sementara dalam proses percepatan pekerjaan.
“Proyek IPAL ini harus selesai tahun 2024, kami harap agar PDAM Kota Makassar dapat terus bersinergi terutama apabila ada Pekerjaan yang merusak Jalur Pipa PDAM untuk segera diadakan pembenahan, supaya bisa memperlancar pelaksanaan pemasangan dan penggalian pipa IPAL,” ujar Toto.
Selain itu, dia juga mengajak Ayman dan rombongan melihat langsung proses pembangunan IPAL Losari yang sudah dalam tahap sekitar 70 persen.
“PDAM bisa mengambil Peran yang sangat strategis sebagai pengelola yang dapat melayani masyarakat dalam pemenuhan air bersih yang bersumber dari Air Limbah yang kualitasnya akan sangat terjamin untuk dikonsumsi oleh masyarakat,” ujarnya.
Mendapat sambutan hangat, Ayman pun menyampaikan terima kasih dan mengajak Toto beserta jajarannya di proya IPAL Losari ini, agart berkunjung ke Kantor PDAM Kota Makassar. (andi esse)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini