Makassar Sport Show dan PON 2022 Resmi Ditutup, Ketua KONI Makassar Harap Kolaborasi Terus Berlanjut Demi Kebangkitan Olahraga

Ketua KONI Makassar, Ahmad Susanto, mengalunkan medali kepada atlet yang meraih juara pada event Makassar Sport Show dan PON 2022. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Ketua KONI Makassar, Ahmad Susanto, remi menutup event Makassar Sport Show dan Pekan Olahraga Nipah (PON) 2022,  di Nipah Mall Makassar, Jalan Urip Sumihardjo, Minggu (31/7) malam.
Dalam acara penutupan ini, sejumlah pengurus KONI dan cabang olahraga hadir dalam closing ceremony Makassar Sport Show.
Dalam sambutannya, Ahmad Susanto, event Makassar Sport Show dan PON 2022, dilaksanakan melalui kolaborasi dengan managemen Nipah Mall, KONI Makassar dan sejumlah Cabang Olahraga (Cabor). Dia berharap, kolaborasi seperti ini terus berlanjut.
“Kolaborasi seperti ini harus terus dijalin, karena dari sinilah semangat olahraga bangkit, ini terbukti dengan banyaknya atlet usia muda yang ikut berpartisipasi. Tentu ini menjadi potensi bibit atlet masa depan Makassar,” kata Ahmad Susanto.
Setelah memberikan sambutan, Ahmad Susanto juga menyerahkan medali kepada atlet dari berbagai Cabor yang berhasil meraih juara, dan dilanjutkan secara bergantian pengalungan medali oleh pengurus KONI lainnya.
Diketahui, event Makassar Sport Show dan PON 2022, berlangsung sejak Jumat, 29-31/7?2022 dengan mempertandingkan 18 Cabor serta melibatkan sebanyak 1.300 atlet yang mengikuti berbagai turnamen.
Cabang olahraga yang dipertandingkan antara lain anggar, balap sepeda, badminton, barongsai, catur, panahan, taekwondo, tenis meja, basket 3×3, karate, senam, dan beberapa cabang olahraga lainnya.
Sementara itu, di tempat acara, Sekretaris Panitia Pelaksana Even Makassar Sport Show dan PON 2022, Maulana Yulianto, pihaknya sangat mengapresiasi manajemen Nipah Mall dan Cabor yang terlibat aktif dalam kegiatan ini.
“Selain manajemen Nipah Mall,  dan semua Cabor, kami juga sampaikan terima kasih kepada Palang Merah Indonesia, dan beberapa pihak yang memberi kontribusi dalam menyukseskan event ini,” pungkasnya. (andi esse)