KONI Makassar Kembali Siapkan Bus Gratis Saksikan PSM vs Persija di GBH, Suporter: Lebih Nyata Dukungannya

Pengurus KONI Makassar. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Suporter PSM Makassar, kembali mendapat fasilitas bus gratis KONI Kota Makassar untuk menyaksikan laga tim PSM vs Persija Jakarta di Stadion Gelora BJ Habibie, Jumat (5/8/2022), besok.
Rencannya, Bus Gratis ini akan start dari kantor KONI Makassar di Jalan Kerung-kerung, Jam 09.00 WITA, Jumat besok.
Sebelumnya, saat pertandingan melawan Bali United, pekan lalu, KONI Makassar juga menyiapkan lima unit Bus Gratis untuk mengangkut suporter fanatik PSM menuju Parpare.
Kehadiran suporter fanatiknya, membuat moral Tim PSM bangkit dan percaya diri di lapangan. Daeng Udhin, salah satu suporter fanatik, mengatakan, kehadiran suporter dari Makassar, membuat moral PSM bangkit saat pertandingan.
“Bantuan Bus Gratis KONI Makassar, jauh lebih berarti dari bantuan lainnya. Karena hadirnya suporter PSM di GBH Parepare menjadi motivasi kuat pemain untuk menang,” kata Daeng Udhin saat dikonfirmasi.
Sementara itu, Ketua KONI Kota Makassar, Ahmad Susanto, mengatakan, penyediaan bus gratis untuk suporter PSM di Makassar ini, merupakan bentuk dukungan Pemkot Makassar dan KONI Makassar terhadap PSM dan suporter yang ingin menyaksikan pertandingan di Kota Parepare.
Dia juga secara khusus mengapresiasi siporter PSM yang sangat antusias memanfaatkan layanan bus gratis yang disipakan KONI ini.
“Pekan lalu, ratusan suporter antri untuk memanfaatkan layanan bus gratis ini agar mereka bisa menyaksikan pertandingan PSM. Sebagai wujud dukungan, kami kembali menyiapkan layanan Bus Gratis besok agar suporter bisa menyaksikan PSM vs Persija,” kata Ahmad Susanto, Kamis (4/8/2022).
Untuk suporter yang ingin memanfaatkan layanan bus gratis ini, lanjut Ahmad Susanto, bisa datang ke kantor KONI Makassar dan menyimpan kendaraannya di halaman KONI, selanjutnya menggunakan bus gratis pulang pergi Makassar – Parepare. (andi esse)