Danny Pomanto Lepas Jalan Santai PDAM Makassar Reborn, Beni Opotimis Capai Target Coverage 85 Persen

Wali Kota Makassar Danny Pomanto lepas jalan santai PDAM makassar Reborn. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto atau Danny Pomanto, menghadiri acara Famwalk sekaligus melepas jalan santai dalam rangka HUT ke-98  Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar.
Jalan santai ini diikuti seluruh karyawan PDAM Kota Makassar beserta keluarganya.  Start dari halaman PDAM Makassar melalui jalur Pantai Losari dan kemudian finis di Ruang Terbuka Hijau PDAM Makassar, Jalan Dr Ratulangi, Minggu (7/8/2022).
Dalam sambutannya, Danny Pomanto menyampaikan ucapan selamat HUT ke-98 kepada seluruh jajaran PDAM Makassar. Dia berharap, PDAM Makassar bisa memenuhi target dan tetap mengutamakan pelayanan prima kepada konsumen dan masyarakat terhadap kebutuhan air bersih.
“Pada momen Dirgahayu PDAM Makassar, saya mengucapkan selamat ulang tahun ke-98 PDAM Makassar. Di usia yang sudah hampir saeabad ini, kita berharap PDAM Makassar tambah maju dan bisa terus melayani kebutuhan air bersih masyarakat Kota Makassar,” kata Danny Pomanto.
Danny juga menyampaikan pesan kepada seluruh pejabat PDAM Kota Makassar agar terus bekerja ekstra keras agar target pemenuhan air bwersih bisa tercapai. “Ditargetkan pada angka 85% masyarakat terpenuhi kebutuhan air bersihnya. Target saat ini, baru tercapau 68%,” ungkap Danny.
Sementara itu, di tempat yang sama, Direktur Utama PDAM Kota Makassar, Beni Iskandar, menyampaikan, bahwa semarak HUT PDAM ini baru dilaksanakan setelah dua tahun lamanya berhenti akibat adanya pandemi Covid-19.
“Dua tahun terakhir, acara ini tidak terlaksana karena ada pandemi covid. Maka HUT ke-98 kali ini mengangkat tema ‘PDAM Reborn’, kita terlahir kembali dan sanggup mengejar target coverage 85%, sesuai yang disampaikan Pak Danny Pomanto tadi,” ujar Benny.
Setelah acara jalan santai ini, panitia melanjutkan dengan acara pengundian hadiah. Hadiah yang diberikan berjumlah 98 item, mulai dari sepeda, sepeda motor, dan hadiah umroh, serta berbagai hadiah menarik lainnya. (andi esse)