Meriahkan HUT RI ke 77, KONI Makassar Akrabkan Atlet Jelang Porprov

Bunner KONI Makassar. (Ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Makassar, turut memeriahkan semarak Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-77 dengan menggelar “Spirit of Nation” KONI Makassar.
Ketua KONI Makassar, Ahmad Susanto, mengatakan, untuk semarak HUT RI ke-77 ini, KONI Makassar mengadakan beberapa event olahraga, Run 5 K yang diikuti oleh atlet Porprov Makassar dan Walk Fam untuk masyarakat olahraga.
“Semarak HUT RI ke-77 ini, kami ikut meriahkan dengan menggelar kegiatan Spirit of Nation, membangkitkan semangat olahraga, sebab kalau masyarakat senang berolahraga, maka masyarakat kita akan sehat jasmani, bangsa ini akan menjadi bangsa yang kuat,” kata Ahmad Susanto.
Selain itu, kegiatan “Spirit of Nation” run 5K tersebut, juga akan dirangkaikan dengan peresmian beberapa Gedung, Gedung Pertemuan Serba Guna, Gedung Gym Cebtre dan tempat latihan serta Gedung Fisioterapi. Juga dirangkaikan launching lagu Makassar Juara dan beberapa games yang menarik.
Rencana kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 28 Agustus 2022 mendatang. Untuk Run 5 K, start dan finish di Kantor KONI Makassar, Jalan Kerung-Kerung mulai pukul 06.00 sampai selesai.
“Semarak HUT RI ke 77 ini juga jadi mementum bagi KONI Makassar mengakrabkan atlet menjelang digelarnya Porprov,” pungkas Ahmad Susanto. (andi esse)