Meriahkan HUT ke-77 RI, Sekretariat DPRD Makassar Gelar Lomba Makan Kerupuk Hingga Joget Botol

Staf DPRD Makassar meriahkan HUT RI 77 dengan berbagai lomba. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Untuk memeriahkan hari kemeredekaan Republik Indonesia yang ke-77 tahun, Sekretariat DPRD Makassar menggelar berbagai perlombaan bagi seluruh ASN dan tenaga kontrak internal DPRD Makassar.
Ketua Panitia HUT RI ke-77, Muhajir mengatakan, dalam memeriahkan semarak kemerdekaan, lingkup DPRD Makassar menggelar berbagai lomba, diantaranya menyanyi lagu kebangsaan dan umum, makan kerupuk, memasukkan pensil kedalam botol, joget balon, sarung berantai dan sebagainya.
“Kegiatan ini digelar dalam sehari saja. Alhamdilillah seluruh ASN dan pegawai kontrak sangat antusias mengikutinya,” kata Muhajir di Gedung DPRD Makassar, Selasa (16/8/2022).
Kabag Umum DPRD Makassar itu menambahakan selain perlombaan, tentunya pihaknya juga mendorong agar jiwa patriotisme seluruh pegawai tetap ditanamkan dengan cara mengenakan pakaian seragam merah putih dan menempelkan sticker bendera merah putih di pipi.
“Kami juga mengimbau kepada mereka agar selalu menjaga persatuan kebersamaan, kekompakan dan saling bahu membahu sebagaimana apa yang ditekankan selama ini pak Ketua DPRD Rudianto Lallo,” ujarnya.
Kegiatan menjelang HUT RI ke-77 ini juga di hadiri seluruh pimpinan DPRD Makassar, Rudianto Lallo Ketua DPRD Makassat, Andi Suhada, Adi Rasyid Ali dan Andi Nurhaldin masing-masing wakil ketua DPRD Makassar. Keempat pimpinan itu juga saling bergantian memberikan hadiah kepada pemenang lomba. (andi esse)