Ketua KONI Makassar Main Bola Bareng Selebgram: Jadikan Olahraga Sebagai Solusi

Ketua KONI Makassar main bola bareng selebgram. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Makassar, Ahmad Susanto, mengajak para selebgram Makassar bermain bola di Lapangan ADS, Jalan Talasalapang, Minggu (21/8/2022), malam.
Ahmad Susanto mengatakan, silaturahmi adalah salah satu cara untuk mendekatkan olahraga dengan masyarakat, termasuk dengan merangkul para Selebgram Makassar untuk berolahraga bersama.
“Kami ingin mendekatkan kegiatan olahraga dengan semua elemen masyartakat melalui silaturahmi, dan juga kita meminta para Selebgram ini berpartisipasi melakukan edukasi dan menjadikan olahraga sebagai solusi,” kata Ahmad Susanto.
Dia menjelaskan, bahwa para Selebgram yang hadir bermain sepakbola tersebut, memiliki follower dari berbagai kategori usia, mulai dari anak-anak hingga orang tua.
“Para selebgram ini bisa mempengaruhi atau mengajak pengikutnya menjadikan olahraga sebagai solusi,” ucapnya.
Sementara itu, salah satu Selegram, Muisceska, menyampaikan terima kasih kepada Ketua KONI Makassar sudah menyempatkan waktu untuk ikut bermain bola dengan mereka.
“Ini awal yang baik, ketua KONI Makassar hadir bermain bola bersama kami dari klub Bukan Selebriti FC (BSFC),” kata pemilik Instagram Muisceska ini.
Bahkan dia berharap BSFC yang diisi oleh konten kreator, admin medsos, selebgram dan youtubers Makassar ini, KONI bisa membuatkan turnamen-turnamen.
“Semoga ke depannya kami Selegram Makassar bisa berkolaborasi dengan KONI kota Makassar dalam membangun olahraga Makassar,” pungkasnya. (andi esse)