Di Hadapan Danny Pomanto, Ketua KONI Makassar Ahmad Susanto Sampaikan Tekad Juara Umum di Porprov Sulsel 2022

Ketua KONI Makassar, Ahmad Susanto. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Ketua KONI Kota Makassar, Ahmad Susanto, menyampaikan tekadnya di hadapan Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto atau Danny Pomanto, untuk mengantarkan Cabang Olahraga di bawah naungan KONI Makassar untuk meraih prestasi di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulsel ke XVII di Bulukumba dan Sinjai, Oktober mendatang.
Tekad menjadikan Tim Atlet Makassar meraih juara umum di Porprov nanti, disampaikan Ahmad Susanto di acara “spirit of nation” yang dihadiri oleh Danny Pomanto, di Gedung KONI Makassar, Jalan Kerung-Kerung, Minggu (28/8/2022).
“Persiapan matang sudah dilakukan semua Cabor dan KONI Makassar, karena kontingen Porprov Makassar di Sinjai-Bulukumba, menarget 161 medali emas dan juara umum di Porprov Sulsel 2022,” kata Ahmad, saat memberikan sambutan di acara Spirit of Nation, Minggu (28/8).
Dia menjelaskan, pihaknya mengaku sangat optimis bisa meraih prestasi hingga juara umum, karena kontingan Makassar mengikuti seluruh Cabor yang dipertandingkan.
“Sebanyak 32 Cabor yang dipertandingkan semua kita ikuti. Jadi kita sangat optimis target medali, bisa dicapai lebih baik dari sebelumnya,” ujar Ahmad Susanto.
Untuk mencapai target juara umum, Ahmad Susanto, menyampaikan bahwa semua Cabor yang diikuti kontingen Makassar ditargetkan meraih medali, utamanya medali emas.
“Kita targetkan semua Cabor, semuanya meraih medali, utamanya emas, karena kita menarget juara umum Porprov Sulsel 2022,” pungkasnya. (andi esse)