Bank Sulselbar Dukung Kejurnas Motocross Indonesia MX di Pinrang

Indonesia MX 2022.
menitindonesia, MAKASSAR – Bank Sulselbar turut serta mendukung event Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Motocross Indonesia MX 2022, di Sirkuit Lanud Malimpung, Kabupaten Pinrang, Sulsel, yang diselenggarakan oleh IMI Sulsel.
Sekadar informasi, kejurnas Motocross Indonesia MX putaran ke-3 mulai digelar pada 10 hingga 11 September 2022.
Sekretaris IMI Sulsel, Taqwa Gaffar, mengungkapkan terima kasihnya kepada semua pihak yang sudah berpartisipasi dalam event ini. Termasuk paling terbaru adalah Bank Sulselbar yang ikut berpartisipasi.
“Terbaru tadi dari Bank Sulselbar. Namun secara umum saya mewakili keluarga besar IMI Sulsel sangat-sangat mengucapkan banyak terima kasih kepada semua yang sudah berpartisipasi menyukseskan kegiatan ini. Baik instansi maupun secara personal,” kata Taqwa.
Sekadar informasi, sejumlah crosser tanah air, baik yang berasal dari Sulsel maupun dari luar, mulai berdatangan ke lokasi event Motocross Indonesia MX 2022 di Pinrang.
Kejurnas motocros akan memperlombakan beberapa kelas. Diantaranya Kelas MX 50, Kelas MX 65 NOVICE, Kelas MX 65, Kelas MX 85, Kelas MX 125, Kelas MX2 Junior, Kelas Mx2, Kelas Mx1.
Kemudian, Kelas MX 250 Lokal Sulawesi, Trail Standard 155cc OPEN, BBK Modif 4L 125cc OPEN, Sport n Trail OPEN, dan FFA NON se OPEN. (rls)