Atlet Tenis Makassar Raih Juara Turnamen Tenis Antarmahasiswa, Yusnadi: Ini Motivasi Jadi Juara di Porprov

Atlet Tenis Makassar juara turnamen antarmahasiswa. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Tiga atlet tenis Makassar, sukses menjadi juara di turnamen tenis antarmahasiswa Hasanuddin Tennis Cup 2022 di Lapangan Tenis Unhas Makassar, 9-11 September 2022.
Mereka adalah Nailah Safina (Unhas), Ahmad Naufal Luckyanand Karim (STIEM Bongaya), dan Nurhadanah Salsabila Rinwar (Unhas). Ketiga petenis ini, juga akan memperkuat Makassar di ajang Porprov Sulsel, Oktober mendatang di Sinjai dan Bulukumba.
Nailah meraih juara juara tunggal putri dan ganda campuran. Lalu Ahmad Naufal Luckynanda Karim juara tiga tunggal putra dan juara 2 ganda putra. Selanjutnya Nurhadanah Salsabila Rinwar juara tiga tunggal putri dan juara pertama ganda campuran.
Ketua Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pelti) Kota Makassar, Yusnadi mengatakan, Pelti Makassar sengaja menurunkan timnya di turnamen ini sebagai ajang try out menjelang Porprov.
“Hasilnya sangat menggembirakan. Ketiganya menjadi juara. Ini menjadi modal dan motivasi kita menjelang pelaksanaan Porprov di Sinjai dan Bulukumba,” kata Yusnadi.
Selain itu, Yusnadi juga mengatakan, bahwa Tenis salah satu Cabor yang diandalkan Makassar untuk mendulang emas di Porprov.
Turnamen Hasanuddin Tennis Cup 2022 ini, merupakan turnamen tenis antarmahasiswa yang diikuti berbagai perguruan tinggi (PT). Selain dari Makassar, beberapa peserta juga dari PT di Pulau Jawa dan Kalimantan. (andi esse)