Gandeng Waterman Indonesia, PDAM Makassar Gelar In House Training Untuk Tingkatkan Kapasitas Tenaga Teknik

In House Training tenaga teknik PDAM Makassar. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Diektur Teknik Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar, Asdar Ali, membuka In House Training “Best Practice” Pengelolaan SPAM (Sistem Penyediaan Air Minum) untuk pegawai tim teknik, di Hotal Ibis Jalan Dr Ratulangi, ,ulai pada Kamis-Jumat, 15-16 September 2022.
Dalam sambutannya, Asdar Ali, mengatakan pentingnya kegiatan ini untuk peningkatan kualitas SDM bagi tenaga teknik PDAM Makassar, bagaimana mengelolah air baku hingga mendistribusikannya ke pelanggan.
“Kegiatan ini sangat penting guna meningkatkan keahlian, motivasi kerja, serta sinergitas antar karyawan dan unit kerja yang muaranya adalah pelayanan prima kepada pelanggan,” kata Asdar Ali.
Untuk pelaksanaan in house training ini, PDAM Kota Makassar menggandeng salah lembaga independen Waterman dan sekaligus sebagai Asesor pengelolaan air minum terkemuka di indonesia. Waterman menghadirkan Lintong Hutasoit, Hendri Darwin, Riza Hairi, dan Wahyu Eko BS.
Ketua Panitia, Basri Tompo, diikuti 40 orang peserta dari Staf Wilayah Pelayanan dan Staf Bagian khusus yang mengurusi Bidang Tehnik. (andi esse)