Matangkan Persiapan Atlet Jelang Porprov, Ketua KONI Makassar: Kami Mau Jadi Juara Umum

Ketua KONI Makassar, Ahmad Susanto. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAKASSAR – KONI Makassar menyiapkan semua kebutuhan Atlet Makassar menjelang dihelatnya Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulsel XVII di Sinjai – Bulukumba, 20-29 Oktober 2022, mednatang.
Ketua KONI Kota Makassar Ahmad Susanto, menyatakan tekadnya untuk meraih prestasi di semua Cabang Olahraga untuk mempertahankan posisi Kota Makassar sebagai kontingan yang paling berprestasi.
Dia mengaku pihaknya telah memaksimalkan perannya sebagai induk cabang olahraga (cabor) untuk meraih kemenangan di Porprov Sulsel XVII.
Ahmad Susanto berharap seluruh cabor yang akan berlaga di Porprov Sulsel Ke XVII dapat mengefektifkan kekuatan dalam meraih medali sebagai tanda kemenangan.
“Kami sudah melakukan persiapan kami sudah meninjau lokasi pertandingan di Sinjai dan Bulukumba,termasuk melengkapi kekurangan dan memaksimalkan semua kebutuhan atlet. Semua cabor diminta maksimalkan perolehan medali,” kata Ahmad Susanto, Sabtu (24/9/2022).
Menurutnya, target juara umum di Porprov Sulsel harus dibarengi dengan hal positif. Dari 32 cabor yang diterjunkan, kata dia, masing-masing ditugaskan mengeksekusi medali sesuai yang ditargetkan.
“Target itu berlaku untuk 32 cabor. Tuntutan semua cabor itu bisa meraih medali untuk Makassar Juara,” terangnya.
Selain itu, Ahmad Susanto minta dukungan penuh dari seluruh masyarakat Kota Makassar untuk mensuport Tim Makassar yang akan berlaga di Porprov Sulsel mendatang.
“Kami meminta dukungan seluruh masyarakat Kota Makassar, baik doa dan dukungan moril kepada seluruh atlet yang akan bertanding,” pungkasnya. (andi esse)