Ketua KONI Makassar Dorong Semua Cabor Raih Prestasi di Porprov 2022 Melampaui Target

Ketua KONI Makassar Ahmad Susanto memberikan pengarahan dalam Rakor Kontingen Makassar Porprov 2022 di balaikota. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Makassar dan Panitia Kontingen Makassar kembali menggelar rapat koordinasi persiapan mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulsel, di Ruang Siapakatau, Balai Kota Makassar, Jalan Jenderal Achmad Yani, Kamis (13/10/2022).
Hadir dalam rapat ini, Ketua KONI Makassar, Ahmad Susanto, Ketua Panitia Kontingen MakassarIr Muhammad Ansar Manopo, para Kepala OPD se Kota Makassar selaku bapak angkat Cabor dan Dirut PDAM Makassar, Beni Iskandar, serta panitia kontingen.
Dalam sambutannya, Muhammad Ansar Manopo, menyampaikan, bahwa dalam rapat panitia ini, hadir semua panitia kontingen Porprov Makassar. Hal itu, kata Ansar, menandakan keseriusan panitia mengurus para atlet selama pelaksanaan Porprov di Sinjai dan Bulukumba, 20-29 Oktober 2022.
“Terimkasih kepada semua panitia kontingen atas kehadirannya, ini membuktikan keseriusan kita semua mengantarkan Makassar meraih juara,” katanya.
Sementara itu, Ketua KONI Makassar, Ahmad Susanto berharap kontingen yang telah dibentuk dan dikukuhkan melalui keputusan Wali Kota Makassar,  agar mencapai target di setiap cabang olahraga. Bahkan, kalau perlu, kata Ahmad, melampaui target yang diberikan.
“Kalau perlu, ada rekor nasional yang dipecahkan oleh kontingen atlet Makassar nanti,” katanya.
Ahmad Susanto juga mendorong agar pencapaian medali pada Porprov sebelumnya, bisa dipecahkan masing-masing cabang olahraga. Semakin banyak medali yang diraih, kata dia, semakin banyak atlet berprestasi yang bisa dilahirkan di Proprov dan bisa menjadi andalan untuk even nasional.
“Kita harus semua harus optimis dan tetap semangat, tak hanya menjadi sekedar juara umum, tetapi  kita bisa melampaui pencapaian medali dari Porprov sebelumnya,” katanya. (andi esse)