Kuatkan Sinergitas, Jaga Kamtibmas, Wali Kota Danny Hadiri Press Release Akhir Tahun Polda Sulsel

menitindonesia, MAKASSAR,- Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto atau Danny menghadiri kegiatan press release akhir tahun Polda Sulsel di Polrestabes Makassar, Sabtu, (31/12/2022).
Danny mengatakan pihaknya terus berkoordinasi dengan Polda Sulsel maupun Polrestabes Makassar dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kota Makassar.
“Sinergitas dan komunikasi antara Pemkot Makassar dengan kepolisian terus kami lakukan agar tercipta suasana yang kondusif di tengah-tengah masyarakat,” kata Danny.
Sementara itu, Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana mengatakan selama tahun ini, secara umum situasi di Sulsel dapat dikatakan relatif kondusif.
“Seluruh kegiatan berjalan baik dan pada tahun 2023, pastinya kami terus melakukan langkah-langkah terbaik bagi masyarakat,” kata Nana.
Dia menuturkan timnya terus melakukan upaya analisa dan evaluasi. Sekaligus menggelar langkah antisipasi dalam perayaan tahun baru dan juga potensi bencana alam.
“Terima kasih kepada lapisan masyarakat yang sudah mendukung kepolisian Sulsel sejauh ini. Kami siap memberikan perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat dan 2023 harus lebih baik dari sebelumnya,” ungkapnya. (*)