Dikunjungi Rudianto Lallo, Komunitas Suporter Makassar Bentuk Relawan Menangkan Anak Rakyat

menitindonesia, MAKASSAR – Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo menemui Komunitas Suporter Makassar (KSM) yang sementara nonton bareng pertandingan PSM Makassar vs Barito Putra di Warkop 460, Jalan Cakalang, Kecamatan Ujung Tanah, Kota Makassar, Selasa (10/1/2023).
Ketua KSM, Udin Golgo, menyampaikan terima kasih atas kehadiran orang nomor satu di DPRD Makassar itu.
“Pak Ketua (Rudianto Lallo) ini anak utara, berasal dari bawah, konsisten memperjuangkan rakyat, salah satu bukti nyata hari ini, dia tetap hadir di tempat ini meskipun kegiatannya padat,” kata Udin Golgo.
Legislator Makassar periode 2009-2014 itu, menegaskan sikapnya berjuang bersama Anak Rakyat (Sapaan Akrab Rudianto Lallo) untuk kemajuan Makassar 2024, mendatang.
Bahkan, Udin Golgo langsung membentuk relawan ‘Laskar Anak Rakyat’ sebagai tim pemenanganĀ  Rudianto Lallo di Pilwalkot nanti.
“Laskar anak rakyat ini akan menyusuri lorong ke lorong untuk mensosialisasikan Rudianto Lallo sebagai Bakal Calon Wali Kota, saya mengharapkan ada pemimpin di Makassar dari bawah, dari anak rakyat dan berasal dari utara kota, momentum itu ada pada Rudianto Lallo,” ujar Udin.
Sementara itu, Rudianto Lallo mengapresiasi semangat ISM yang ingin bersama-sama berjuang untuk Makassar 2024 mendatang.
Menurut dia, dengan hadirnya tokoh Utara Kota di bawah Komando Udin Golgo, menambah energi positif untuk menatap Pilkada Makassar mendatang.
“Jika kemarin-kemarin energiku hanya 50 persen, maka dengan adanya pak Udin berjuang bersama kita, energi saya untuk majuĀ  bertambah menjadi 90 persen. Insya Allah anak rakyat siap berkolaborasi dan terbuka demi rakyat yang dua kali tambah baik,” paparnya.
Politisi Partai NasDem itu juga menyampaikan kedekatannya dengan keluarga Udin Golgo sejak dulu.
Rudianto menuturkan, ayahnya, Daeng Lallo, bersahabat baik dengan orang tua Udin Golgo, yaitu Pak Kasude. Persahabatan Daeng Lallo dan Kasude, dilanjutkan masing-masing anaknya.
“Saya injak pertama kali Jakarta dibawa sama Pak Udin Golgo, waktu itu ikut dengan suporter KSM, bagian dari superter PSM ke Jakarta, naik kapal laut. Kami dibawa ke Senayan, dan ditemani juga keliling Monas. Memori itu tidak hilang hingga saat ini, jadi kedekatan saya dengan Pak Udin Golgo sejak dulu,” ujarnya. (*)