MTF Market Vol 6 Tunjungan Gelar Bazar Akbar di Mall PIPO

Event MTF Market tahun lalu.
menitindonesia, MAKASSAR – Event bazar terbesar di Kota Makassar, MTF Market Volume 6 Tunjungan bakal berlangsung di Mal Phinisi Point (PIPO), Kota Makassar, Sulawesi Selatan, pada Rabu – Minggu (1-5/3/2023).
Event yang dihelat Terkini.id dan Fusion Entertainment tersebut akan menghadirkan lebih dari 80 Tenant F&B, Fashion, Lifestyle, Pet & Plants dari Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, dan Makassar.
Pihak penyelenggara MTF Market Volume 6 Tunjungan juga mendatangkan lebih banyak tenant brand terkenal dari luar kota. Para tenant tersebut bahkan baru pertama kali datang ke Makassar.
IMG 20230226 WA0007 e1677424849936
Antusias peserta lomba activity yang dilakukan di event MTF Market lalu.
Sebelumnya, pihak pelaksana juga telah sukses menggelar MTF Market Volume 5 yang mengangkat tema Ubud Bali, dan kini di MTF Market Volume 6, pelaksana mengusung tema Tunjungan.
Adapun bagi masyarakat yang ingin berkunjung ke MTF Market Volume 6 Tunjungan, pihak penyelenggara sama sekali tidak mengenakan biaya masuk alias gratis.
CEO MTF Market, Adhi Santoso mengungkapkan MTF Market Volume 6 Tunjungan juga akan menghadirkan School Day yang melibatkan sekolah-sekolah di Makassar mulai dari TK hingga SMA untuk perform talent siswa-siswi mereka.
Selain itu, kata Adhi, pada perhelatan MTF Market Tunjungan juga akan ditampilkan beragam kompetisi seperti, Cosplay Competition, J-Song Competition, J-Song Karaoke Competition, Cosplay Photo Competition, Nusantara Make Up Competition, Robotic Regional Competition, Kelas Line Dance, Coloring Competition, Fashion Show Competition, Singing Competition, Kelas Line Dance, Yoga, Body Combat, dan lain-lain.
“Target pengunjung kami adalah 55 ribu selama 5 hari. Dan pasar yang kami target adalah keluarga dengan anak-anak, dengan SES A-B,” kata Adhi Santoso.
Pihaknya juga tak lupa menyampaikan terima kasih kepada seluruh sponsor, baik pemerintahan maupun swasta, seluruh media partner, bahkan seluruh komunitas yang mendukung acara ini.
“Juga terima kasih atas kepercayaan para tenant dan pengunjung kepada MTF Market yang setiap kali diadakan, selalu mendapatkan jumlah kunjungan yang lebih banyak dari event MTF Market sebelumnya,” tambahnya.
Sementara itu, CO-CEO MTF Market, Stanley Rusli mengajak seluruh masyarakat untuk terus meng-update informasi seputar MTF Market.
“Follow instagram kami di @mtfmarket dan dapatkan informasi-informasi menarik yang akan kami update secara konsisten,” ucapnya.
MTF Market Volume 6 Tunjungan disponsori oleh DOKU, perusahaan pembayaran terkemuka di Indonesia untuk mendukung pembayaran non tunai dan berjualan online dengan aplikasi terbaru yaitu aplikasi Juragan.
Pihak sponsor lainnya selain DOKU yakni PT. Bhakti Idola Tama, pemilik brand Rinnai dan Miyako yang sudah menjadi pemimpin pasar produk-produk dapur dan rumah tangga berkualitas pilihan masyarakat di seluruh Indonesia.
Sebagai informasi, Tunjungan adalah salah satu daerah terkenal bahkan menjadi nama salah satu jalan terpopuler di kota Surabaya.
Jalan Tunjungan dipilih karena mewakili kawasan terkenal di Indonesia dimana tidak hanya sebagai kawasan yang penting dalam sejarah kemerdekaan Indonesia, melainkan kawasan ini juga adalah pusat perdagangan dan kuliner Kota Surabaya sejak dahulu hingga sekarang.
Konsep desain ala Colonial khas Tunjungan akan dihadirkan di venue MTF Market Volume 6 dengan mengacu pada julukan kota Surabaya sebagai kota Pahlawan. (*)