Innalillah, Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin Berduka Cita

menitindonesia, MAKASSAR — Innalilahi wa innalillahi rajiun, “kita milik Allah maka sesungguhnya hanya kepadanya kita akan kembali,” ucap Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin S. STP, MSi, ketika memberikan sambutan di acara tausiah Almarhum Muhammad Idris HK, Ketua RW 01 Kelueahan Bunga Eja Beru, Kota Makassar, Sabtu (11/3/2023).

BACA JUGA:
YouTuber Makassar Rijal Jamal Siap Bertarung di Pileg 2024

Camat Tallo Alamsyah mengatakan, dirinya merasa kehilangan dan turut berduka cita atas kepergian Muhammad Idris HK yang terlebih dahulu dipanggil oleh Allah SWT.
Menurutnya, Almarhum Muhammad Idris HK semasa hidupnya adalah sosok Ketua RW yang baik dan bijaksana serta selalu mendukung program pemerintah.
“Tentunya kepergian beliau membuat kita semua merasa kehilangan, kita telah ditinggalkan sosok yang selalu bersama sama dalam mengembang tugas untuk melayani masyarakat,” tutur Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin.
Kedatangan Camat Alamsyah Sahabuddin di rumah duka selain untuk menyampaikan belasungkawa, juga memberi dukungan moril dan menghibur keluarga yang ditinggal.
“Saya mewakili pemerintah kota Makassar menyampaikan turut berduka cita atas berpulangnya Almarhum. Semoga amal kebajikan beliau di masa hidupnya bernilai pahala di sisi Allah SWT,” ucapnya.
“Dan semoga keluarga yang ditinggal diberi ketabahan atas ujian yang diberikan oleh Allah SWT. Ini sudah ketentuan Allah SWT semua manusia yang hidup pasti akan melaluinya,” tutur Camat Alamsyah. (*)