Taufan Pawe Sosialisasikan Airlangga Hartarto Calon Presiden di Barru

menitindonesia, BARRU – Ketua Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) kembali melanjutkan Safari Ramadannya di Sulsel. Usai kemarin di Kabupaten Maros, kali ini di Kabupaten Barru, Senin (3/4/2023).
Safari Ramadan dengan agenda sosialisasikan Ketua Umun Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai calon presiden kali ini digelar di dua tempat.
Sore harinya, TP lebih dulu menuju Desa Siddo, lalu melanjutkan perjalanannya ke Desa Siawung pada malam hari. Setiap kunjungannya, TP menyerahkan ratusan Paket Sembako Airlangga Hartato untuk warga.
Dalam sambutannya, Taufan Pawe meminta dukungan masyarakat Barru agar calon presiden Partai Golkar Airlangga Hartarto terpilih menjadi presiden.
“Saya sentuh hati kita untuk memohon ketulusan kita semua memilih simbol kemuliaan Partai Golkar yakni bapak Airlangga Hartarto menjadi presiden di Tahun 2024,” kata Taufan Pawe.
Wali Kota Parepare dua periode ini menjelaskan, Airlangga Hartarto merupakan kader terbaik Partai Golkar. Sebegai Menko Perekonomian, Presiden Jokowi turut mengakui kapabilitas Airlangga Hartarto dalam kemajuan ekonomi Indonesia. Salah satu prestasinya, mampu memulihkan Indonesia dari pandemi Covid-19 dan membangkitkan perekonomian.
“Beliau ini kalau bekerja tidak mau dipublikasikan berlebihan. Orangnya tawadhu, dan kami kader Golkar sudah menjadi harga mati bahwa bapak Airlangga Hartarto kita antarkan terpilih menjadi presiden,” kata Taufan Pawe.
“Kami sebagai kader dibina dengan baik oleh bapak Airlangga. Sehingga kami yakin jikalau beliau terpilih presiden, Indonesia semakin maju dan sejahtera, khusunya masyarakat Sulsel,” tambhanya.
Sementara Ketua Golkar Barru, Mudassir Hasri Gani meminta dukungan masyarakat Barru untuk Taufan Pawe, terpilih sebagai anggota DPR RI melalui Dapil II. Hal ini bertujuan untuk memuluskan Wali Kota Parepare dua periode itu maju sebagai calon gubernur Sulsel.
“Saya tahu betul masyarakat Barru mendorong bapak Taufan Pawe menjadi gubernur. Dan beliau memang target utamanya maju sebagai calon gubernur. Tetapi karena mendapat tugas dari partai, kita antarkan beliau dulu ke Senayan baru kembali kita dukung menjadi gubernur,” kata Mudassir.
Mudassir meyakini, jika Taufan Pawe menjadi Gubernur Sulsel, Kabupaten Barru semakin maju dan sejahtera seperti Kota Parepare saat ini.
“Bapak Taufan Pawe ini bukan bawa janji, sudah ada bukti. Kalau kita mau Barru seperti Parepare, mari kita antarkan beliau menjadi gubernur. Dengan catatan kita dudukan dulu beliau di Senayan,” pungkasnya. (*)