Taufan Pawe Sosialisasikan Airlangga Hartarto Calon Presiden di Bawah Kolong Rumah

menitindonesia, WAJO – Ketua Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) terus bergerak sosialisasikan Ketua Umum Airlangga Hartarto sebegai calon presiden hingga di kolong rumah.
Sosialisasi dalam bentuk kegiatan Safari Ramadan Peduli ini telah memakan waktu empat hari berturut – turut dengan empat kabupaten yang telah di kunjungi.
Hari pertama Kabupaten Maros, kedua Barru, ketiga Pangkep, dan keempat Wajo.
Dalam setiap kunjungan dari desa ke desa ataupun kelurahan, Taufan Pawe turut memberikan bantuan paket sembako Airlangga Hartarto.
Di Wajo, TP mengunjungi Desa Lowa Kecamatan Tanasitolo, dan Desa Lempa Kecamatan Pammana, Rabu (5/4/2023).
Ketua Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) meminta dukungan masyarakat Wajo untuk mengantarkan Ketua Umum Airlangga Hartarto terpilih sebagai presiden 2024 mendatang.
“Ramadan Peduli ini merupakan amanah langsung dari simbol kemuliaan Partai Golkar bapak Airlangga Hartarto yang juga calon presiden kita. Saya memohon doa dukungan kita semua untuk memilih beliau sebagai presiden Indonesia selanjutnya,” kata Taufan Pawe.
Wali Kota Parepare dua periode menjelaskan, Airlangga Hartarto merupakan kader terbaik Partai Golkar.
Hal itu terbukti dengan kemajuan perekonomian Indonesia dibawah kendali Airlangga sebagai Menko Perekonomian.
“Bapak Airlangga Hartarto ini paling berjasa dalam membantu Presiden Jokowi membuat Indonesia semakin sejahtera. Jadi kalau beliau terpilih negara kita pasti maju. Karena prinsip bapak Airlangga, Golkar menang rakyat sejahtera,” jelasnya.
Sementara Ketua Golkar Wajo, dr Baso Rahmanuddin (DBR) meminta dukungan masyarakat agar Airlangga Hartarto terpilih presiden dan Taufan Pawe terpilih sebagai anggota DPR RI melalui Dapil II.
“Kalau kita pilih bapak Airlangga sebagai presiden, kita pilih juga bapak Taufan Pawe sebagai anggota DPR RI. Karena Pilpres dan Pileg itu bersamaan pada 14 Februari 2024 mendatang,” kata Baso.
Baso menambahkan, Airlangga Hartarto dan Taufan Pawe merupakan kader terbaik dan berprestasi Partai Golkar. Sudah selayaknya Airlangga Hartarto memimpin Indonesia dan Taufan Pawe memimpin Sulsel ke depan.
“Bapak Airlangga sangat layak memimpin Indonesia. Begitupun Bapak Taufan Pawe untuk Sulsel. Namun sebelum itu, kita antar dulu bapak Taufan Pawe ke Senayan baru kita perjuangkan kembali untuk gubernur Sulsel,” pungkasnya. (*)