Aktivis 98 Makassar Gagas Jalan Santai 25 Tahun Reformasi, Hadiahnya Mobil, Motor dan Umroh

Panitia Peringatan 25 tahun Reformasi. (ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Yayasan Aldera bekerjasana Yayasan Anak Rakyat Indonesia (Yari) akan menggelar gerak jalan santai untuk memperingati 25 tahun Reformasi.
Menurut Ketua Panitia Pelaksana Rudianto Lallo, gerak jalan santai ini akan dilaksanakan di Monumen Mandala dengan menghadirkan 25 ribu peserta dengan hadiah mobil dan lima unit kendaraan roda dua.
“Peringatan 25 tahun Reformasi yang jatuh pada tanggal 21 Mei 2023, harus diperingati secara monumental, Yayasan Anak Rakyat bareng Yayasan Aldera rencana menggelarnya di Monomen Mandala nanti. Hadiahnya sudah kami siapkan, 1 unit mobil dan lima unit motor,” kata Rudianto Lallo di Makassar, Jumat (5/5/2023).

BACA JUGA:
Wajo Akhiri Puasa Kokon Setelah 20 Tahun, Bupati Wajo: Terima Kasih Pak Gubernur!

BACA JUGA:
Liestiaty Nurdin Jadi Ketua Golkar Bantaeng, Taufan Pawe: Kader Militan

Sementara itu, Koordinator Tim Kerja Panitia Gerak Jalan Santai 25 Tahun Reformasi, Susuman Halim, menambahkan susunan panitia gerak jalan santai sudah dibentuk yang terdiri dari sejumlah aktivis 98 di berbagai kampus, seperti: Unhas, UNM, UIN, UMI dan Unibos.
“Untuk persiapan pelaksanaan, sekarang panitia sudah melakukan persiapan. Rencananya Panitia juga akan menghadirkan pentolan Aktivis 98 dari Aldera, Pius Lustrilanang,” ujar Susuman Halim didampingi Aktivis 98 dari Makassar Intelektual Law, John Hardiansyah.
Selain gerak jalan santai, lanjut John Hardiansyah menambahkan Susuman, setelah jalan santai panitia juga akan menggelar Mimbar Bebas 25 Tahun Reformasi dengan menampilkan tokoh-tokoh reformasi menyampaikan orasi.
Panitia, kata John, dalam waktu dekat akan melakukan audiensi dengan Gubernur, Kapolda Sulsel dan Pangdam VII Wirabuana untuk melakukan koordinasi.
“Dalam waktu dekat panitia akan beraudiensi dengan Gubernur, Kapolda dan Pangdam. Juga akan dilakukan bakti sosial,” tandas John. (andi endeng)