Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin Dorong Remaja Masjid Memakmurkan Masjid

menitindonesia, MAKASSAR — Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin S.STP, MSi, dorong remaja masjid untuk memakmurkan masjid dan mengambil bagian dalam kegiatan kegiatan sosial.
Hal itu dikemukakan pada saat menghadiri pelantikan Pengurus Remaja Masjid Darul Aman Pannampu Periode 2023 – 2028, Minggu (25/6/2023).
Kata Alamsyah Sahabuddin, Remaja Majid merupakan kumpulan pemuda masjid yang melakukan aktivitas sosial dan ibadah di lingkungan suatu masjid.
Camat Tallo berharap pengurus yang baru bertanggung jawab memakmurkan Masjid.
Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin juga berharap kepada pengurus Masjid yang baru dilantik agar lebih kreatif dan inovatif sehingga dapat menjadi contoh bagi remaja remaja Masjid yang ada di Kecamatan Tallo.
“Berharap pengurus yang sudah dilantik dapat mengambil peran dengan konsep dan desain tersendiri dalam memkamurkan masjid, sehingga menjadi contoh bagi pengurus remaja masjid yamg ada di Kecamatan Talllo,” tutur Alamsyah Sahabuddin.
Selain itu, juga Remaja Masjid Darul Aman Pannampu diharapkan dapat berkontribusi dalam pembangunan dan mampu bersinergi dengan pemerintah dalam menyukseskan program pemerintah di Kecamatan Tallo.
Gelaran ini juga dihadiri Tokoh Masyarakat Kecamatam Tallo, Tokoh Agama Kelurahan Pannampu dan beberapa Lurah. (*)