Tak Tahan Dipermalukan Dewi Perssik, Saipul Jamil Minta Pertolongan ke Kapolri

Ilustri Foto Dewi Perssik dan King Saipul Jamil. mantan pasangan suami istri yang kini saling buka aib masing-masing. (ist)
menitindonesia, JAKARTA – Suami pertama Dewi Perssik, King Saiful Jamil, tak tahan terus menerus dipermalukan bekas istrinya itu melalui media social. Saipul pun meminta pertolongan kepada Kepala Polri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo agar menindak tegas Dewi Perssik karena merusak nama baiknya.
“Saya mohon kepada Pak Kapolri Jenderal Listyo Sigit, saya minta tolong, saya minta keadilan,” kata Saipul Jamil didampingi pengacaranya, Raja, dalam sebuah video press conference, dikutip, Senin (31/7/2023).
BACA JUGA:
Hari Anak Nasional, Bunda PAUD Kota Makassar Gelar Lomba Mewarnai
Saipul mengaku sudah tak tahan lagi dengan perlakuan eks pendampingnya–yang sudah lebih 10 tahun ditalaknya–itu. Prilaku biduan dangdut yang dikenal dengan “goyangan gergaji” itu ,melalui Sosmed, kata Saipul, telah banyak merugikan dirinya. “Sudah dengan sengaja, bukan sekali dua kali, terus menerus dia menjelek-jelekkan saya,” ujarnya.
Saipul, bilang apa yang diungkapkan Dewi Perssik tentang dirinya, ia bisa menerimanya jika hal itu benar. Namun, ujar dia, yang membuatnya merasa terganggu karena apa yang diungkapkan Dewi tidak pernah terjadi dan merupakan cerita yang dibuat-buat dan bohong. “Kalau memang pernah terjadi saya terima, tapi ini dia bikin cerita bohong,” ujarnya.
BACA JUGA:
Respons Cepat Aduan Kelurahan, Satgas Drainase PU Keruk Kanal Buloa
Karena perlakuan Dewi itu, Saipul berharap hukum di negeri ini bisa diproses seadil-adilnya dan Dewi segera diproses hukum karena perbuatannya yang menghina dan mempermalukan dirinya sebagai mantan suami pertamanya. “Saya yakin hukum di Indonesia tak pandang bulu, mau rakyat jelata, mau artis, siapapun kalau dia salah, harus ditindak setegas-tegasnya,” ujar Saipul.
Untuk mendapatkan keadilan, Saipul meminta pengacaranya menempuh jalur hukum, sekaligus menjadi pelajaran agar tidak ada lagi kasus-kasus serupa yang terjadi pada orang lain. “Semoga saya korban terakhir dari mulut seseorang yang berani mencaci maki manusia tanpa ada data, artinya sebuah fitnahan,” tandas dia.
Picsart 23 07 31 19 13 56 129 scaled e1690802104265
Foto Jadul – Saat Saiful Jamil dan Dewi Perssik melangsungkan pernikahan. Ada yang menduga Dewi masih menyimpan rasa cinta kepada bekas suaminya itu. (ist)
Sebelumnya, perseteruan Saipul Jamil dengan Dewi Persik berawal karena dari komentar Saipul yang menasehati Dewi terkait konflik Dewi dengan Pak RT di Lebak Bulus pada hari raya Idul Adha, lalu. “Saya hanya bilang, ‘sudahlah Mbak Dewi’, di situ saya enggak ngejelekin dia,” ujarnya.
Seperti diketahui, mantan pasangan suami istri ini saling sindir di media social (tik tok dan IG) terkait aib dari hubungan mereka di masa lalu. Dewi menyindir Saipul memiliki kelainan seksual, pedofil. Dewi juga bilang, tidak takut menghadapi somasi dari Saiful Jamil.
“Dia itu cuma buat panggung. Hidupnya soalnya susah. Buat makan susah. Ya dia itu marah-marah karena tidak bisa masuk tivi. Ya, jangan marah sama saya,” Oceh Dewi Perssik. (itho)