Polda Sulsel Gelar Lomba Polisi Cilik, Dispora Makassar Jadi Juri, Polres Pinrang Juara Satu

FOTO: Juara I Lomba Pocil Polres Pinrang
menitindonesia, MAKASSAR – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Makassar ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan Lomba Polisi Cilik yang digelar oleh Direktorat Lalu Lintas Polda Sulsel, di Phinisi Point Mall Makassar, Kamis (14/9/2023).
Dalam Lomba Polisi Cilik (Pocil) 2023 ini, Kepala Dispora Makassar Andi Pattiware Bau Sawa diwakili oleh Kepala Bidang Pem,berdayaan Pemuda Dispora Makassar untuk menjadi juri dalam kegiatan tersebut.
Diketahui, dalam acara Lomba Pocil Polda Sulsel ini, keluar sebagai juara I pada final diraih oleh Polres Pinrang. Untuk juara 2 diraih oleh Polres Enrekang dan untuk juara 3, diraih Polrestabes Makassar.
Mewakili Kadispora Andi Pattiware, Kabid Pembinaan Dispora Makassar menjelaskan, bahwa Lomba ini dilaksanakan dalam rangka HUT Lalu Lintas ke 68.
Acara Lomba Pocil, secara resmi dibuka oleh Wakil Kepala Polda Sulsel, Brigjen Pol CH Patoppoi yang juga dihadiri oleh Dirlantas Polda Sulsel Kombes I Made Agus Prasetya dan Kapolrestabes Makassar Kombes Moh Ngajib.
Sementara itu, Dirlantas Polda Sulsel Kombes I Made Prasetya mengatakan, tujuan pelaksanaan kegiatan ini untuk mengenalkan sejak dini kepada anak-anak kedisiplinan dan kecintaan kepada kepolisian. “Sebagai bagian dari Presisi Polri,” ujar dia. (*)