Dispora Makassar Gelar Turnamen Basket Antar SMP

FOTO: Peserta Rapat koordinasi persiapan pelaksanaan Turnamen Basket antar SMP se Makassar.
menitindonesia, MAKASSAR – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Makassar terus melakukan pembinaan olahraga untuk menciptakan bibit atlet yang kelak berprestasi, khususnya pada cabang olahraga basket.
Dalam mewujudkan agendanya itu, Kepala Bidang Peningkatan Prestasi Dispora Kota Makassar memimpin rapat koordinasi untuk membahas teknis pelaksanaan turnamen basket antar pelajar SMP se-Kota Makassar di Ruang Rapat Sipakalebbi, Kantor Wali Kota Makassar, Jumat (22/9/2023).
Kadispora Makassar Andi Pattiware, melalui Kabid Peningkatan Prestasi Olahraga mengatakan, persiapan pelaksanaan turnamen basket antar SMP se-Kota Makassar ini sudah siap dilaksanakan di Golden Stadium selama tiga hari, mulai pada 23-25 September 2023.
“Rencananya, turnamen yang diikuti berbagai siswa-siswi SMP negeri dan swasta ini, akan digelar di Golden Stadium pada 25-27 September 2023, mendatang. Adapun total hadiah yang akan diperebutkan yakni Rp40 juta,” kata Kabid Peningkatan Prestasi Olahraga.
Ia berharap, turnamen ini nantinya berjalan lancar dan bisa melahirkan bibit atlet basket berbakat yang kelak bisa mengharumkan nama Makassar di tingkat nasional dan internasional. (*)