Aktif Berpartisipasi dalam Kegiatan Keagamaan GSMB, 2 Pegawai Pemkot Makassar Ini dapat Hadiah Umrah Gratis

Foto : Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail Berpose Bersama ASN yang Meraih Hadiah Umrah pada Kegiatan Gerakan Makassar Salat Subuh Berjamaah (GMSSB)
menitindonesia, MAKASSAR – Pemerintah Kota Makassar memberikan hadiah umrah gratis kepada dua orang jamaah Gerakan Makassar Salat Subuh Berjamaan (GMSSB) yang dihelat di Anjungan Losari, Jumat (29/12/2023) Kedua jemaah tersebut yakni satu orang yang merupakan pegawai laskar pelangi dari Kecamatan Tallo dan satu orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) dari Dinas Ketahanan Pangan.
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menjelaskan dua paket umrah tersebut diundi menggunakan nomor kupon yang dibagikan pada kegiatan GMSBB. Danny Pomanto didampingi Ketua TP PKK Makassar, Indira Yusuf Ismail, menyerahkan hadiah tersebut secara langsung usai rangkaian kegiatan GMSSB usai.
Danny menuturkan hadiah umrah tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada jamaah yang telah aktif berpartisipasi dalam kegiatan keagamaan GMSBB.”Hadiah diundi lewat kupon salat Subuh berjamaah tadi, kita berikan sebagai hadiah dan apresiasi kepada pegawai yang aktif mengikuti GMSBB ini,” jelas Danny.
Adapun salat Subuh berjamaah ini diikuti oleh ribuan jamaah yang merupakan pegawai Pemkot Makassar, Pj ketua RT/RW, dan masyarakat umum. GMSSB diikuti dengan sejumlah rangkaian diantaranya wisuda 100 santri program takhassus tahfizul qur’an 30 juz, launching kegiatan pengajian lorong dan tahfiz harian, serta penyaluran bantuan Palestina dari Pemerintah Kota Makasar dan masyarakat Kota Makassar. (*)