Lebih Cepat Lebih Tinggi, Banker Runners Menyemarakkan HUT ke-63 Bank Sulselbar

menitindonesia, MAKASSAR – Hari Ulang Tahun (HUT) ke-63 Bank Sulselbar dimeriahkan dengan seluruh banker runners. Oleh Direktur Operasional dan TI, didampingi Ketua Bank Sulselbar Club Dirhamsyah Kadir, Ketua Banker Runners Kamal Ikbal Monoarfa serta Anggota Kehormatan Banker Runners, Irmayanti Sulthan melepas peserta runner.
Diketahui jika rangkaian ulang tahun ke-63, Bank Sulselbar menggelar acara “Runversary 6.3 KM: Faster and Higher” yang dihadiri Direktur Utama bersama jajaran direksi dan pimpinan divisi, serta seluruh banker runners.
HUT ke-63 Bank Sulselbar kali ini mengusung Tema lari “Runversary 6.3 KM: Faster and Higher” pemilihan rute sepanjang 6,3 kilometer menjadi representatif dengan usia Bank Sulselbar 63 tahun, sebagai bentuk cerminan semangat perusahaan untuk terus melaju dan mencapai tujuan yang lebih tinggi.
Humas Bank Sulselbar Hartani mengatakan, kegiatan digelar di HUT ke-63 Bank Sulselbar merupakan kehormatan bagi Bank Sulselbar yang dipercayakan sebagai tuan rumah oleh BMPD Sulsel.
“Jadi kegiatan ini berdasarkan dengan tema sehingga lewat Komunitas Banker Runners ini meriahkan kegiatan di HUT ke-63 Bank Sulselbar. Dan ada pun kegiatan lainnya. Kita menyediakan doorprize menarik bagi peserta Runner yang beruntung,” kata Hartani, Selasa (16/1/2024)
Ia menambahkan jika kegiatan ini tidak hanya menjadi rangkaian ulang tahun Bank Sulselbar, tetapi juga momen kebersamaan dan pola hidup sehat di kalangan para banker runners. (*)