Tahu Perjuangan, Rugi Jika tak Mendukung Persijo Jeneponto U-13 Wakili Sulsel di Soeratin Cup, Wali Kota Danny Motivasi dan Bantu

menitindonesia, MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto melepas Tim Persatuan Sepakbola Indonesia Jeneponto (Persijo) dalam perhelatan Soeratin Cup U-13 di Bekasi, Jawa Barat.
Danny Pomanto sapaan akrabnya juga sekaligus menjamu makan malam para atlet dan tim official di kediamannya, Jalan Amirullah, Senin, (15/01/2024) Tim Persijo mewakili Sulsel dan rencananya akan berangkat ke Bekasi dan memulai pertandingan fase grup pada 20 Januari 2024.
Danny Pomanto mengungkapkan dirinya sangat memahami kondisi psikologis para atlet ketika mengarungi sebuah kompetisi. Olehnya, dia tekankan, dukungan dari pemerintah sangatlah dibutuhkan.
“Saya mengucapkan selamat bagi teman-teman di Jeneponto, karena Persijo mewakili Sulsel untuk berlaga di Piala Soeratin,” kata Danny usai melepas tim Persijo, malam tadi. Danny mengisahkan dirinya jika seorang atlet penggemar bola dan pemain sepak bola juga. Jadi ia tahu dengan perjuangan.
Motivasi itu dikemukakan Danny dan pihknya meminta pejabat-pejabat asal Jeneponto untuk membantu total keberangkatan Persijo.”Kalau kita melihat anak-anak kita seperti ini tersalurkan secara positif maka rugi kita itu kalau tidak dukung,” ungkapnya. Lagi-lagi, ia tegaskan pengembangan atlet muda perlu mendapatkan support dari pemerintah. Sehingga pihaknya berjanji akan membantu atlet-atlet muda. (*)