Rudianto Lallo Kukuhkan 1.000 Spartan Anak Rakyat Tamalanrea-Biringkanayya di Akhir Masa Kampanye

FOTO : Tutup Masa Kampanye Sembari Rudianto Lallo Kukuhkan 1.000 Spartan Anak Rakyat Tamalanrea-Biringkanayya
menitindonesia, MAKASSAR – Calon legislatif untuk DPR RI, Rudianto Lallo, mengukuhkan 1.000 tim spartan Anak Rakyat khusus untuk Kecamatan Tamalanrea dan Biringkanayya, Kota Makassar, di Hotel Dalton, Sabtu (10/2/2024).
Pengukuhan ini menjadi penutup dari seluruh rangkaian proses kampanye yang dilakukan oleh Rudianto Lallo di daerah pemilihan Sulawesi Selatan I dalam tiga bulan terakhir.
Diketahui, Rudianto Lallo juga telah melakukan pengukuhan relawan, tim pemenangan sekaligus saksi Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang kemudian diberi nama Tim Spartan Anak Rakyat pada enam wilayah di daerah pemilihan Sulawesi Selatan I.
Rudianto Lallo sendiri tercatat sebagai calon legislator untuk DPR RI nomor urut 2 dari Partai NasDem. Rudianto Lallo berjuang mendapatkan suara warga di daerah pemilihan Sulawesi Selatan I yang meliputi Kota Makassar, Kabupaten Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Kepulauan Selayar.
“Pengukuhan Tim Spartan Anak Rakyat telah lengkap dan dikukuhkan semuanya pada enam kabupaten di daerah pemilihan Sulsel I,” kata Susuman Halim selaku Ketua Tim Pemenangan Anak Rakyat Rudianto Lallo.
Sementara itu, pasca pengukuhan, nantinya 1.000 tim spartan Anak Rakyat wilayah Kecamatan Biringkanayya dan Tamalanrea ini akan mengawal suara Rudianto Lallo di tingkat Tempat Pemungutan Suara (TPS) di dua kecamatan tersebut.
“Kami ikhlas bekerja selama ini melakukan sosialisasi ke masyarakat untuk memilih Pak Rudianto Lallo sebagai calon anggota DPR RI. Nanti kami kawal suara di TPS,” kata sekelompok ibu-ibu yang ditemui pada acara pengukuhan spartan Anak Rakyat di Hotel Dalton.
Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat di Tamalanrea, Haji Wawan, menuturkan dirinya optimistis kalau Rudianto Lallo akan meraih suara signifikan pada Pileg 14 Februari pekan depan.
Sementara itu, Rudianto Lallo mengaku optimistis dalam menghadapi Pemilu dan hasil yang akan didapatkan nantinya. Dia menegaskan, dirinya selama masa kampanye ini terus melakukan blusukan dan bertemu dengan warga dari berbagai kalangan.
“Keresahan warga, keresahan kaum bawah ini bisa saya tangkap dan menjadi semangat perjuangan saya, utamanya terkait kesetaraan menikmati pembangunan. Karena saya juga berasal dari keluarga yang biasa-biasa saja, lahir dari Anak Rakyat,” tutur Rudianto Lallo.
Dia menegaskan, sudah saatnya warga untuk memilih wakil rakyat yang bisa memperjuangkan aspirasi dan kepentingan orang banyak. “Kami optimis meraih hasil maksimal dan menang di Pemilu 2024,” pungkas Rudianto Lallo yang kini masih menjabat sebagai Ketua DPRD Makassar. (*)