Kapolres Maros Tugaskan Polwan ke Pusat Keramaian, Beri Rasa Nyaman dan Aman

Foto: Polwan Maros
menitindonesia, MAROS – Kepala Polisi Resor (Kapolres) Maros AKBP Awaludin Amin, S.I.K., menurunkan Polisi Wanita (Polwan) ke berbagai pusat keramaian di wilayah Kabupaten Maros menjelang Idul Fitri 1445 Hijriah. Kapolres menugaskan mereka untuk pengamanan dan memberi pelayanan kepada masyarakat.
“Tentunya langkah ini diambil untuk meningkatkan tugas pengamanan dan menciptakan rasa aman bagi warga yang beraktivitas dan yang akan mudik,” kata AKBP Awaludin Amin Kamis (04/4/2024).
BACA JUGA:
Pemprov Sulsel dan Kesbangpol se-Indonesia Buka Puasa Bersama dengan Eks Napi Teroris
AKBP Awal menambahkan, Polwan ini diturunkan juga untuk memberikan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat yang beraktivitas menjelang dan sesudah hari raya Idul fitri.
BACA JUGA:
Update Data di Sulsel, Kemendagri Ayu Firman : Dengan Lahirnya Peraturan Bupati Semoga dapat Mempercepat Proses Penegasan Batas Nama Kode Desa 
“Tugasnya mengawasi situasi keamanan di pusat keramaian dan memberikan pengarahan dan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan,” katanya.
IMG 20240404 WA0012
FOTO: Polwan Maros di pusat perbelanjaan. (ist)
Dengan kehadiran Polwan di pusat-pusat keramaian, Awal berharap keamanan dan ketertiban di tempat tersebut dapat terjaga dengan baik.
Setidaknya ada enam titik pusat keramaian yang akan menjadi fokus pengamanan yaitu Bandara Sultan Hasanuddin, Grand Mall, Pasar Tramo, PTB (Pantai Tak Berombak) Bantimurung dan Rammang-rammang. (asrul nurdin)