Momen Ramadhan, Kompaknya KONI Makassar Buka Puasa Bersama Cabor

FOTO: Pengurus KONI Makassar kompak buka puasa bersama cabor. (ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Makassar menggelar acara buka puasa bersama dengan semua cabang olahraga (cabor) di Kantor KONI Makassar, Jalan Kerung-Kerung, Jumat (5/4/2024).
Tampak hadir para ketua cabor dan terlihat kompak pada acara buka puasa tersebut. Sekretaris Umum Pertina Sri Syahrir, mengatakan bahwa semua cabor menilai apa yang dilakukan KONI Makassar sudah sangat bagus dan proporsional ke cabor-cabor yang ada.
BACA JUGA:
Stabilkan Harga Kebutuhan Pokok Jelang Idul Fitri, Pemkab Maros Gelar Pasar Murah
“Intinya, kami Cabor kompak menyiapkan agenda-agenda prestasi olahraga dan tidak terpengaruh, karena apa yang dilakukan KONI Makassar sudah bagus dan proporsional ke semua cabor,” kata Sri Syahrir.
BACA JUGA:
DWP Kota Makassar Komitmen Dukung Penurunan Stunting
Sementara itu, Sekretaris FPTI, Tari mengatakan, acara buka puasa bersama dengan semua ketua cabor di lingkup KONI Makassar ini adalah wujud silaturahmi di bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah.
“Alhamdulillah, KONI Makassar bersama cabang olahraga buka puasa bersama. Sekaligus ini ajang silaturahmi dan saling menyemangati,” ujar Tari.
Dia juga menyampaikan bahwa di momen buka puasa bersama di bulan suci Ramadhan ini semakin membuat cabor kompak untuk meraih prestasi olahraga ke depan. (*)