Ahmad Susanto Tanggapi Dingin dan Akan Bikin Baru Lagi Setelah Baliho Temanta Sering Hilang Tanpa Sebab

menitindonesia, MAKASSAR – Tim Ahmad Susanto mengaku jika pihaknya telah berkali kali kehilangan baliho sosialisasi calon walikota yang ada di jalan-jalan Kota Makassar. Tak hanya dihilangkan, Ahmad Susanto juga menyebut baliho dan spanduknya yang tersebar dibeberapa ruas jalan dalam keadaan robek dan rusak.
“Hilangnya baliho sudah berkali kali, tetapi kita tanggapi dingin saja karena itu bisa saja terjadi di Makassar,” ucap Ahmad Susanto, Rabu (12/6/2024) Ketua Koni Makassar itu mengakui bahwa saat ini pihaknya tidak bisa berbuat banyak selain meneruskan dan fokus pada tujuan sebagai bakal calon walikota.
“Ada yang dirobek dan dihilangkan, kita berusaha pasang lagi. Intinya kita santai saja, kan tinggal bikin yang baru lagi,” ungkapnya. Sementara LO Ahmad Susanto, Yusran SE mengatakan kehilangan dan kerusakan baliho Temanta terjadi di beberapa kecamatan.
“Ada di beberapa kecamatan, bahkan ada yang baru terjadi kemarin,” tutur Uccank sapaan akrab Yusran. Menurut Yusran, pihaknya tidak bisa menduga-duga siapa pihak yang telah sengaja menghilangkan dan merusak baliho Ahmad Susanto.
“Kami tidak bisa menduga duga, kami yakin saking cintanya kepada pak Ahmad Susanto sampai rela menghilangkan balihonya, mungkin dihilangkan sampai dibawa mimpi,” cetusnya dengan nada canda. Yusran hanya menyebut hilangnya baliho Ahmad Susanto dibeberapa ruas jalan di Makassar diduga karena ada yang kepanasan atau panik. (*)