Bareng Wali Kota Sambut Kajari Baru Makassar Nauli Rahim, Indira Yusuf Ismail Ucapkan Terimakasih atas Dedikasi Andi Sundari

menitindonesia, MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto didampingi Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail menghadiri Acara Pengantar Tugas dan Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Makassar di Saung Rindu Alam, Selasa malam (9/07/2024).
Acara ini diselenggarakan untuk memperkenalkan secara resmi Kajari yang baru kepada Jajaran Forkopimda dan Stakeholder Pemerintah Kota Makassar. Serta untuk menghormati perpisahan Kajari sebelumnya.
Indira menyambut dan mengucapkan selamat datang di Kota Makassar kepada Nauli Rahim Siregar selaku Kajari baru. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Andi Sundari, atas dedikasi dan kontribusinya dalam menjalankan tugasnya empat tahun di Kota Makassar.
Pada kesempatan yang sama, Indira bersama Danny Pomanto turut menyerahkan cenderamata kepada Andi Sundari, sebagai bentuk apresiasi Pemkot Makassar atas kolaborasi baik yang terjalin dengan Kejari Makassar di bawah kepemimpinannya.
“Terimakasih atas kerja sama yang telah terjalin selama 4 tahun ini dengan Ibu Andi Sundari. Serta selamat datang di Kota Makassar untuk Bapak Nauli Rahim Siregar, semoga sukses selalu,” ucap Indira.
Indira menyampaikan, acara pisah sambut ini merupakan momen penting untuk memperkuat sinergi antara Pemkot Makassar, TP PKK Kota Makassar, dan Kejaksaan Negeri Makassar dalam menjalankan tugas yang berkaitan dengan penegakan hukum dan pelayanan masyarakat di Kota Makassar.
Sehingga harapan agar kerja sama yang baik antara seluruh Forkopimda Makassar, Pemkot Makassar dan Kejaksaan Negeri Makassar terus berlanjut dalam memberikan pelayanan yang terus dua kali tambah baik untuk warga Makassar. (*)