Aksi Kemanusiaan Politisi Demokrat Akbar Endra

Pandemi masih berlangsung. Wabah Covid-19 belum usai. Kabupaten Maros yang menyanggah Kota Makassar, pun masuk dalam zona merah.
menitindonesia, MAKASSAR – Mantan Anggota DPRD Maros Dua Periode 2009 – 2019, Akbar Endra, terjun melakukan penyemprotan disinfektan ke Pasar Maros dan beberapa tempat keramaian.
Aksi kemanusiaan ini, dilakukan Politisi Partai Demokrat ini, untuk menggugah berbagai pihak agar peduli. Menurut dedengkot Aktifis 98 itu, aksi peduli tidak boleh berhenti, sebab pandemi masih terus berlangsung
Akbar Endra
Akbar Endra (Aktivis 98)
Akbar Endra berharap, agar Pemerintah Kabupaten Maros mengoptimalkan penyemprotan disinfektan ke berbagai tempat keramaian.
“Masa pandemi ini sudah berlangsung tiga bulan, masyarakat tak lagi bisa dibendung melakukan aktifitas. Pemerintah harus sigap, mengurangi potensi penyebaran dengan melakukan penyemprotan disinfektan, menyediakan tempat-tempat cuci tangan di tempat umum yang selalu ramai, terus menghimbau warga memakai masker,” tutur pria yang akrab dipanggil Endeng itu.
Dia juga menyayangkan, jika masyarakat masa bodoh, seolah-olah beranggapan, New Normal itu berarti pandemi sudah usai, justru akan memperpanjang masa pandemi ini.
Tak hanya melakukan penyemprotan, Akbar Endra, di akun YouTubenya eksis membuat konten memberikan penyuluhan ke warga sosmed. (bes)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini