Betulkah Demokrat Bakal Usung Appi? Selle KS Dalle: Tanya Japry Timbo

Ketua DPD Partai Demokrat Ni'matullah Erbe didampingi elit Demokrat Sulsel bersama Appi dan Aksa Mahmud.

Komunikasi Politik Munafri “Appi” Arifuddin, mendapat angin segar. Pertemuan Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel, Ni’matullah Erbe dengan Appi dan Aksa Mahmud, membuka peluang Appi menahkodai Partai berlogo mercy itu.

menitindonesia.com, MAKASSAR – Baru saja, foto bersama Munafri Arifuddin dengan Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Selatan, diunggah di group WhatsApp. Nampak dalam foto tersebut, Appi bersama Ni’matullah dan Aksa Mahmud, pendiri Bosowa Group. Juga terlihat Pengurus DPD Demokrat mendampingi Ni’matullah, yakni Selle KS Dalle dan Japry Timbo.

Betulkah Partai Demokrat akan mendukung Appi pada Pilkada Kota Makassar, 9 Desember 2020, nanti? Selle KS Dalle – yang juga Anggota DPRD Sulsel dari Fraksi Partai Demokrat, ini mengatakan jika pertanyaan ini biar dijawab saja oleh Japry Timbo, fungsionaris Partai Demokrat Sulsel yang turut mendampingi Ni’matullah bertemu Appi dan Aksa Mahmud.

Saat dihubungi via WhatsApp, mengenai spekulasi dukungan Demokrat ke Appi, Japry Timbo yang juga mantan Direksi PD Pasar Makassar ini, hanya menjawab dengan emotion, senyum senang dan jempol jari.

Sebelumnya, Ni’matullah menyampakan, bahwa dukungan Demokrat di Pilkada serentak ini, tidak akan terburu-buru. “Nanti terakhir kita tetapkan. Ini semua baru sebatas komunikasi politik, saling menjajaki dan melihat peluang,” ujar Ni’matullah.

Demokrat dikenal selama ini, sebagai partai yang solid dan tertib. Pengumuman Calon yang akan diusung, menurut Selle, nanti akan disampaikan jika sudah final dan tidak berubah lagi. “Nanti diumumkan resmi melalui mekanisme partai. Karena jika sudah ada keputusan, semua kader wajib loyal dan memperjuangkan usungan partai,” ujar Ketua Komisi A DPRD Sulsel itu. (tim-nabila)

 



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini