Prof Farida Patittingi Umumkan Diri Terinfeksi Covid-19

Prof Dr. Farida Patittingi, SH, M.Hum - Dekan Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin - Positif Covid-19
Dekan FH Unhas Terpapar Covid-19 – Dekan Fakultas Hukum Univeritas Hasanuddin, Prof Dr. Farida Patittingi, SH, M.hum mengunggah surat terbuka lewat WhatsApp: dirinya telah terinfeksi Covid-19. Sebelumnya, Farida sudah melakukan dua kali rapid test, namun hasilnya tidak reaktif. “Hasil Swab yang baru, saya terinveksi virus corona,” kata Prof Farida Patittingi.
menitindonesia, MAKASSAR – Penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), tidak lagi memandang bulu. Semua kalangan rawan terinfeksi. Kemarin (11/7/2020), Dekan Fakultas Hukum Unhas, terkonfimasi positif.
Dalam unggahan surat terbukanya di WhatsApp, Prof Farida menulis:”Saya ingin menyampaikan bahwa berdasarkan rapid test yg saya lakukan beberapa kali hasil saya tidak reaktif, namun pada tanggal 9 Juli 2020 saya melakukan Swab di RS Unhas, dan saya baru saja dapat kabar dari Prof Syafri bahwa saya terkonfirmasi Positif Covid19.
“Oleh karena itu, dengan penuh kerendahan hati berharap jika ada yang telah bertemu dengan saya dalam beberapa hari terakhir, sebaiknya memeriksakan diri terhadap kemungkinan terpapar Covid-19.
“Saat ini kondisi saya, Alhamdulillah baik, dan melakukan isolasi mandiri (isman). Untuk itu dengan segala kerendahan hati, mohon doa dan support Ibu/Bapak, Leaders, kolega teman-teman saya, semoga bisa segera sembuh serta beraktifitas kembali. Aamiin YRA,” tulis Dekan yang disebut-sebut memiliki kans menduduki kursi Rektor Unhas mendatang. (tim-bes)

1 KOMENTAR

  1. Semoga ALLAH SWT Melimpahkan Rahmat Kesembuhan Nya Kepada Ibu Dekan Prof. FARIDA PATITTINGI, SH, MH. Aamiin Ya Rabbal Alaamiina. Izinkan kami berikan saran agar bisa Minum Obat NUVIT buatan Singapura yang diakui oleh banyak kalangan cepat sekali menyembuhkan. Wassalam Idris Buyung.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini