BBT Instruksikan Kader PPP Makassar All Out Menangkan Appi-Rahman

Bursanuddin Baso Tika - Ketua PPP Kota Makassar. (Foto: menit)

Pilwalkot Makassar 2020 Partai Persatuan Pembangunan, resmi menetapkan pasangan calon Munafri Arifuddin-Abdul Rahman Bando sebagai usungannya. Bursanuddin Baso Tika, bilang akan kerja keras memenangkan Appi-Rahman.

menitindonesia.com, MAKASSAR – Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Makassar, Bursanuddin Baso Tika, setelah menerima penyampaian rekomendasi jika Dewan Pimpinan Pusat PPP menguatkan koalisi Demokrat dan Perindo dengan mengusung Appi-Rahman di Pilwalkot Makassar 2020, dia mengatakan akan bekerja keras memenangkannya, nanti.

BBT – akronim nama Bursanuddin Baso Tika – bilang keputusan partainya adalah kewajiban yang harus diperjuangkan oleh seluruh kadernya. Dia juga menginstruksikan seluruh anggota Fraksi PPP di DPRD Makassar, wajib membentuk relawan pemenangan Appi-Rahman.

Setelah Appi-Rahman resmi mendeklarasikan akan serius mengikuti kontestasi Pilwalkot Makassar jilid dua dan tetap mengendarai PPP, BBT meminta seluruh kader PPP merapatkan barisan ke Tim Pemenangan Appi.

“PPP siap berada di Garda terdepan bersama partai koalisi memenangkan Pilwalkot. Seluruh kader PPP Makassar, diminta agar segera menggerakkan mesin pemenangan partai. Jangan ada yang main-main,” kata BBT. (ali amin)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini