Imun Punya Jubir Cantik, Arve: Bahagia Itu Pilih None-Zunnun

Arvelia Arifin - Juru Bicara None-Zunnun

Pilwali Makassar 2020 Pesona pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota Makassar 2020, Irman Yasin Limpo – Andi Muhammad Zunnun Armin NH, makin menarik perhatian publik. Pasangan yang memakai tagline Imun itu, memiliki juru bicara yang cantik: Arvelia Arifin.  

menitindonesia.com, MAKASSAR – Arvelia Arifin, mahasiswi Program S1 Mega Rezky, jurusan Farmasi, kini punya kesibukan sehari-hari: Juru Bicara pasangan calon None-Zunnun atau Imun.

Pesona Arve – begitu Arvelia Arifin memperkenalkan sapaan akrabnya – menyedot perhatian saat Imun menerima rekomendasi dukungan PKS, di kantor DPW PKS Sulawesi Selatan, Jalan Ir Sutami, Makassar, Senin (24/8), kemarin. Sosok gadis cantik ini, turut serta mendampangi None-Zunnun.

Mengenakan baju gamis dibalut jilbab warna kecokelatan, dengan kacamata minus modis, penampilan Arvi terlihat anggun dan menarik perhatian. Putri pasangan Arifin Zahabuddin – Vera Pesik ini, selama ini eksis di kegiatan ekstrakurikuler di kepramukaan dan OSIS.

Arve juga sangat eksis di Instagram. Akun IG miliknya @arveliaarifin memiliki follower 16,2 RB. Sangat eksis mengunggah foto dan videonya dengan capture yang inspiratif. Ternyata, dia juga seorang selebgram.

Generasi milineal kelahiran Manado, 15 Juli 2000 itu, menuturkan dia menjadi juru bicara None-Zunnun, karena dia memang menyukai tantangan.

“Saya itu suka tantangan. Ketika ditawari untuk menjadi juru bicara None-Zunnun, langsung saya terima. Alasannya, mereka adalah orang-orang berkualitas yang layak untuk diperjuangkan menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar,” ujar Arve.

Bagi Arve, hidup ini harus dibangun dengan cara berkualitas, yakni memberi manfaat. Arve bilang, menjadi juru bicara pasangan None-Zunnun, punya tantangan dan punya manfaat baginya. Menurutnya, tantangannya dia akan menghadapi dinamika politik berebut pengaruh masyarakat agar memilih Imun, calon pemimpin yang tepat dan benar.

Manfaatnya, kata Arve, sebagai juru bicara dia akan mendapatkan pengaruh karena harus meyakinkan masyarakat Kota Makassar bahwa Imun adalah pasangan yang tepat. Dia akan terbiasa berbicara ke publik terkait politik mewakili Imun.

Di usianya yang masih belia, selain kuliah, dia juga sudah merintis bisnis agar bisa mandiri. Jika ada waktu senggang, Arve kerap meluangkan waktunya untuk melakoni hobi masak dan travelling.

Baginya, seperti yang ditulis di capture akun IG miliknya, bahagia itu adalah pilihan. Itulah sebab, dia senang ditunjuk mewakili Imun sebagai juru bicara. (andiesse)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini