Rasa Nyaman Dalam Bercinta Menguatkan Imun Tubuh

Sex yang nayaman membuat rasa cinta kuat dan mengakar.

Ini hasil survey dan riset dokter: salah satu faktor penting dalam bercinta adalah seks berkualitas yang dilakukan secara rutin. Bukan berarti Anda dan pasangan harus berhubungan intim setiap hari. Frekuensi ideal untuk bercinta dan bagaimana cara mencapai hubungan intim yang berkualitas, simak ulasannya.

menitindonesia.com, Gaya Hidup – Frekuensi yang tepat untuk melakukan hubungan intim bagi suami istri adalah seminggu sekali. Namun, melakukannya sesering Anda suka, juga tak soal untuk meningkatkan keintiman antara Anda dan pasangan.

Yang tidak kalah penting saat bercinta adalah kualitas bercinta. Selain mencapai orgasme, hubungan seks yang paling memuaskan adalah yang dilandasi cinta dan kasih sayang.

Perhatian, sentuhan, dan kata-kata lembut adalah bagian dari ungkapan cinta dan kasih sayang yang bisa dilakukan kepada pasangan.

Manfaat Hubungan Seks untuk Rasa Nyaman

Manfaat hubungan seks mencakup berbagai aspek, termasuk kesehatan fisik dan psikologis.

Rutin berhubungan intim bisa menguatkan rasa cinta. Seks yang sehat dapat merangsang tubuh untuk menghasilkan hormon endorfin. Hormon ini bisa mendatangkan kepuasan, perasaan cinta kasih, dan kebahagiaan. Rasa cinta akan menguat dan mengakar.

Hubungan intim yang bahagia juga memberikan banyak manfaat untuk kesehatan tubuh, seperti memperbaiki suasana hati, mengurangi stres, membantu tidur lebih nyenyak, memperkuat sistem kekebalan tubuh, Imun meningkat, menurunkan tekanan darah, mengurangi rasa nyeri, hingga mencegah penyakit jantung.

Hubungan seks yang nyaman, dilakukan secara aman dengan pasangan. Dimulai dari sentuhan kasih sayang, kelembutan dan memahami hal-hal yang disukai oleh pasangan.

Rasa nyaman dalam bercinta, hanya ditemukan bila pasangan saling memahami. (asrul nurdin)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini