Batal Bertarung di Pilwali, Rivaldi Jadi Tim Sukses DP-Fatma

Muhammad Rivaldi bersama Danny Pomanto - Jelang deklarasi Sahabat dan Kerabat MR For DP. (Foto: Ito-menit)

Pilwali Makassar 2020 Muhammad Rivaldi mengurungkan niatnya maju sebagai calon wakil walikota melalui jalur perseorangan. Tim sukses yang telah dibentuknya, ditarik masuk ke dalam gerbong pemenangan Danny Pomato – Fatmawati Rusdi. Kata Rivaldi, Sahabat MR, kini telah resmi menjadi tim sukses DP-Fatma.

menitindonesia.com, MAKASSAR – Sahabat dan Kerabat MR For DP menggelar acara deklarasi di kediaman bakal calon walikota Mohammad Ramadhan Pomanto alias Danny Pomanto, di Jalan Amirullan, Rabu (26/8) malam,

Danny Pomanto mengukuhkan Sahabat dan Kerabat MR menjadi tim suksesnya di Pilwali Makassar 2020. Tim ini dipimpin langsung Muhammad Rivaldi sebagai Ketua Umum.

Setelah dikukuhkan, Ketua Umum Sahabat dan Kerabat MR For DP, Muhammad Rivaldi berorasi di depan para pendukung Danny Pomanto – Fatmawati Rusdi. Rivaldi menegaskan jika Sahabat dan Kerabat MR siap mengantar Danny Pomanto – Fatma memenangkan Pilwakot Makassar 2020.

“Untuk itu, mulai malam ini kita semua yang hadir, kita harus menanamkan komitmen bahwa kita sudah memiliki tanggung jawab yang besar, yakni memenangkan Danny Pomanto – Fatma sebagai Wali Kota dan wakil walikota kita”, kata Rivaldi dalam orasinya.

Di depan warga Makassar yang hadir, Rivaldi bilang bahwa pada Pilwakot Makassar yang lalu, dirinya merupakan rival Danny Pomanto. Pasalnya, dia mengaku belum mengetahui sepenuhnya kelebihan ahli arsitektur itu.

“Tapi sekarang lain ceritanya, DP (akronim nama Danny Pomanto, red) adalah orang baik. Politik yang baik, kita ingin hadirkan politisi yang baik yang bisa menjaga satu sama lain, ngapain kita mau baku bombe’-bombe (bermusuhan, red) hanya karena politik”, kata Rivaldi.

Lanjut Rivaldi  mengatakan bahwa sekarang Sahabat dan Kerabat MR sudah bersama DP,  bersama memikirkan kepentingan rakyat. “Anak muda, juga hadir untuk memberikan solusi terkait persoalan–persoalan yang dihadapi di kota Makassar ini,” ujar Rivaldi dalam orasinya.

Sementara itu, Danny Pomanto yang turut mendampingi Rivaldi memuji sikap mantan rivalnya itu. Dia menilai, Rivaldi sebagai potensi anak muda yang memiliki visi dan misi yang sejalan dengan visi misinya.

“Rivaldi anak muda yang hebat, memiliki komunitas dan mampu menggerakkan komunitasnya untuk hal-hal yang baik,” kata DP. (Muh Rifai)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini