Erwin Aksa Umumkan Dirinya Terpapar Covid-19, Ingatkan Agar Hati-Hati di Luar Banyak Virus

Politikus Partai Golkar Erwin Aksa mengunggah video sendiri di Group WhatsApp “Geng Makassar”. Ia mengumumkan hasil uji swabnya, Selasa, (1/9) dirinya positive terpapar Covid-19, dan dia melakukan isolasi mandiri selama dua pekan ke depan. Ia juga mengingatkan agar masyarakat tetap berhati-hati, karena virus corona makin mewabah.

menitindonesia.com, MAKASSAR –  Anggota Group WA Geng Makassar kaget. Pengusaha muda Erwin Aksa mengunggah kabar buruk: dia positive terpapar corona atau Covid-19. Erwin juga mengguggah video pendek berdurasi 1.00 menit.

Erwin menyampaikan, bahwa Selasa (1/9), pagi tadi, dia mendapat hasil lab PCR dan hasil uji Swab laboratorium menjelaskan dirinya positive terinfeksi corona. “Dalam keterangan hasil Swab yang saya terima pagi tadi, saya positive terkena virus corona, covid-19, hati-hati di luar, karena di sana banyak sekali virus,” ujar Bos Bosowa Group itu.

Dalam video pendeknya itu, Erwin Aksa mengingatkan agar masyarakat sekarang jaga kesehatan, jaga diri dan keluarga dari virus.  Sejak Musda ke X Partai Golkar, Erwin sangat sibuk karena dia diamanahkan oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mewakili DPP dalam Musda tersebut.

Setelah Musda digelar, Erwin juga sibuk bolak-balik ke Makassar mempersiapkan tim sukses adik iparnya Munafri Arifuddin yang mengikuti Pilwali Kota Makassar 2020. Munafri alias Appi berpasangan dengan Abdul Rahman Bando. Erwin menjadi ketua timnya.

Diduga, virus corona ini menjangkiti Erwin saat digelarnya acara deklarasi, di mana pada saat acara tersebut, Erwin tidak bisa menghindari kerumunan tim sukses.

Erwin pun menyampaikan pesan kepada seluruh warga masyarakat agar berhati-hati, menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah. Salah satu yang paling utama adalah tetap jaga jarak, pakai masker dan hindari dulu bersalaman.

“Mari kita doakan agar sahabat kita Erwin Aksa diberi kesembuhan dan pulih kembali. Kita juga doakan agar bisa segera ditemukan vaksin Covid 19 ini,” tulis Husain Abdullah. (andiesse)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini